Thursday, July 11, 2013

Peta KTM Komuter Kuala Lumpur

Dreamland Info

Peta KTM Komuter Kuala Lumpur


KTM Komuter adalah salah satu moda transportasi umum di Kuala Lumpur yang sangat nyaman dan ekonomis. Kita dapat mengakses berbagai tempat yang terletak di luar Kota Kuala Lumpur secara cepat dan mudah dengan menggunakan KTM Komuter. Tak hanya itu, KTM Komuter ini juga sangat nyaman dan bersih. Kursinya tertata dengan rapi dan mempunyai gerbong khusus wanita di bagian depan. Tarif KTM Komuter ini juga sangat murah dengan jarak tempuh yang kita lalui.

Salah satu tempat wisata di Kuala Lumpur yang dapat dikunjungi dengan KTM Komuter adalah Batu Caves. Tempat sembahyang umat Hindu yang ada di Kuala Lumpur ini memang sangat wajib kita kunjungi tatkala kita berwisata ke Kuala Lumpur. Dengan ratusan anak tangga yang siap menghadang, kita akan diuji ketahanan fisik dan mental untuk mencapai keindahan gua batu yang luar biasa indahnya. KTM Komuter jurusan Batu Caves ini tepat berada di samping objek wisata yang satu ini. Sangat mudah dan nyaman mengakses tempat wisata yang satu ini dengan KTM Komuter.

Bagi Anda yang menyukai wisata belanja dan wahana bermain di Kuala Lumpur, bisa singgah ke KTM Komuter jurusan Subang Jaya. Dari stasiun KTM ini, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan bus menuju mal yang sangat terkenal di Kuala Lumpur, yakni Sunway Pyramid yang mempunyai wahana theme park Sunway Lagoon di bagian belakangnya. Akses ke tempat yang jauh dari Kuala Lumpur pun menjadi mudah bersama KTM Komuter. Menjelajahi Kuala Lumpur pun semakin mudah bersama KTM Komuter. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.