Thursday, December 27, 2018

Melihat Yesus Kristus di Vung Tau


Dreamland Traveller

Melihat Yesus Kristus di Vung Tau
Sumber: Google Sites
  
Jika patung Yesus Kristus selama ini identik dengan Rio de Janeiro di Brazil, rupanya kita tidak perlu jauh-jauh untuk mengunjungi situs yang satu ini. Ketika Dreamland berkunjung ke Vietnam, Dreamland mengunjungi wilayah Vung Tau yang berada 2 jam perjalanan dari Ho Chi Minh City. Di daerah Vung Tau inilah berdiri patung Yesus Kristus yang berdiri menjulang ke angkasa.

Setelah menaiki 1.000 anak tangga, akhirnya Dreamland tiba di atas patung Yesus Kristus berwarna putih. Kita dapat menaiki patung Yesus Kristus untuk melihat Vung Tau dari ketinggian. Hanya saja, anak tangga yang sempit membuat antrian, baik naik maupun turun terlihat padat. Terlihat banyak sekali wisatawan lokal maupun mancanegara memadati lokasi patung Yesus Kristus ini.

Ketika berkunjung ke Vung Tau yang identik dengan pantai, pastikan untuk membawa payung, topi, dan sunblock karena lokasi yang berada di dekat pantai. Selain itu,  gunakan pakaian tertutup agar dapat masuk ke atas patung Yesus Kristus untuk melihat pemandangan menakjubkan kota Vung Tau.

Selamat berkunjung ke Vung Tau di Vietnam!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.