Thursday, August 30, 2012

Day 5 : Fun Moment in Singapore’s Transit Time


Miracle Trip
Dreamland Traveller

Day 5 : Fun Moment in Singapore’s Transit Time
            Setelah menempuh perjalanan selama 4 jam 45 menit di pesawat Singapore Airlines dari Maldives, akhirnya Dreamland tiba kembali di Singapore pukul 07.30 waktu Singapore. Dreamland langsung bergegas ke counter Singapore Free Tour untuk menikmati fasilitas transit yang ditawarkan ini. Dreamland pun mendaftar dan akhirnya berangkat tour pada pukul 09.00. Dengan menggunakan bus, Dreamland pun menjelajahi Singapore secara singkat, mulai dari wilayah Marina Bay Sands, Chinatown, dan wilayah Singapore lainnya secara singkat dan kembali ke Changi Airport 1,5 jam kemudian.


            Waktu menunggu selanjutnya, Dreamland habiskan dengan menikmati makan siang di airport. Kemudian Dreamland melihat-lihat Changi Aviation Gallery. Menikmati fasilitas nonton bioskop gratis, mengunjungi taman bunga matahari di bandara, mengikuti aktivitas menggambar menyenangkan di Changi Airport, mengunjungi kolam ikan yang ditata sedemikian rupa di bandara, sehingga menarik dan enak untuk dilihat.

            Penerbangan Dreamland selanjutnya yang dilakukan pukul 15.20 pun terasa berlalu begitu cepat. Dreamland masuk ke ruang tunggu dan akhirnya masuk ke pesawat Singapore Airlines. Penerbangan 1 jam 45 menit pun terasa begitu cepat dengan kenyamanan dan fasilitas yang ditawarkan di Changi Airport. Dreamland pun meninggalkan Singapore dan kembali ke Jakarta pada pukul 16.30 WIB.

            Sesampainya di Jakarta, Dreamland langsung menaiki taksi karena badan yang sudah sangat letih menuju perjalanan selanjutnya, yakni The Media Hotel Jakarta. Dreamland pun langsung beristirahat dan menantikan perjalanan selanjutnya dengan penuh semangat.
            Nantikan terus perjalanan Dreamland selanjutnya yang tidak kalah menarik dan menakjubkan selama di Jakarta pada 21 – 22 Agustus 2012!

Singapore, Jakarta, 20 Agustus 2012

Dreamland Traveller

Catatan:
Dreamland akan menuliskan fasilitas-fasilitas yang gratis untuk dinikmati selama berada di Area Transit Changi Airport, yakni:
- Menggunakan internet di lebih dari 550 stasiun internet dan jaringan nirkabel di seluruh area bandara
- Menonton film di sinema film di Terminal 2 dan 3
- Bermain Xbox 360, Playstation 3, Pojok MTV, dan permainan LAN di Entertainment Deck di Terminal 2
- Mengikuti situasi terkini melalui berita dunia dan olahraga di ruang TV dan hiburan
- Bersantai di Stasiun Pijat Kaki dan Betis
- Berjalan santai di beragam kebun dengan tema
- Membuat karya tangan spesial di Zona Interaktif Seni
- Membuat panggilan lokal
- Biarkan anak-anak Anda bersenang-senang di Area Bermain Anak-Anak
- Nikmati Tur Singapore selama 2 jam dengan mengunjungi tempat-tempat menarik dan bersejarah seperti Kota Tua, Merlion Park, Chinatown, dan Little India (apabila Anda memiliki waktu sedikitnya 5 jam sebelum penerbangan Anda selanjutnya). Silahkan daftar di counter “Singapore Tour” di Terminal 2 dan 3

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.