Thursday, August 30, 2012

Day 1 : Bergembira di Dunia Fantasi


Dreamland Traveller

Day 1 : Bergembira di Dunia Fantasi
            Masih dalam rangkaian libur Lebaran pasca pulang dari perjalanan Maldives Trip, Dreamland memutuskan untuk memakai Annual Pass yang diperoleh pada promo Ancol Taman Impian beberapa bulan yang lalu untuk bermain. Setelah sarapan di The Media Hotel, Dreamland pun langsung bergegas ke Ancol dengan menggunakan Kopaja. Setibanya di Ancol, antrian padat sudah menunggu Dreamland di pintu masuk gerbang Ancol. Maklum Ancol menjadi destinasi alternatif libur Lebaran bagi masyarakat Jakarta yang tidak mudik.
            Setelah membayar karcis masuk sebesar Rp 15.000,00, Dreamland masuk ke lokasi Dunia Fantasi dengan menunjukkan Annual Pass, kemudian menikmati permainan yang ada didalamnya, mulai dari Bianglala, Kora-Kora, Alap-Alap, Baku Toki, dan lain sebagainya. Dreamland sangat menikmati setiap permainan yang ada kendati harus mengantri selama beberapa puluh menit untuk setiap wahananya.




            Wahana yang menarik pada saat Dreamland kunjungi adalah Paddle Pop. Kita diberikan kacamata 3D untuk menonton film animasi yang disediakan. Setelah itu, malam pun terasa begitu cepat datang. Dreamland menggunakan tiket Fantastique yang diberikan untuk pertunjukan air mancur dan budaya Indonesia. Pertunjukan ini sangat menarik untuk dilihat dengan kembang api yang meriah dan sinema air mancur yang memukau.
            Setelah seharian bermain di Ancol, tiba saatnya Dreamland kembali ke hotel dengan menggunakan bus Transjakarta. Senang sekali bisa menghabiskan waktu di Ancol dengan kegembiraan yang tiada tara.

Jakarta, 21 Agustus 2012

Dreamland Traveller

Catatan:
- Jika Anda nasabah kartu debit/kredit BCA, Mandiri, dan BNI, pastikan bawa kartu Anda karena Ancol sering bekerja sama mengadakan promo diskon 20% untuk para pemegang kartu ini.
- Kemacetan di Jakarta saat libur Lebaran boleh dikatakan hampir tidak ada di semua ruas jalan utama.
- Kita bisa memakai beberapa kendaraan alternatif di Jakarta, mulai dari busway, Kopaja, taksi, bajaj, angkot, dan lain sebagainya.

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.