Thursday, August 30, 2012

Day 2 : All Around Mangga Dua


Dreamland Traveller

Day 2 : All Around Mangga Dua
            Setelah menikmati sarapan pagi di The Media Hotel, Dreamland pun memutuskan untuk mengunjungi pusat perbelanjaan murah di Jakarta, yakni di Mangga Dua. Jarak outlet Mangga Dua lumayan dekat dari hotel tempat Dreamland menginap, sehingga mudah diakses. Setelah mencari tempat parkir, Dreamland pun masuk ke pertokoan untuk melihat berbagai macam pakaian dan tempat makan. 
            Di sini terdapat berbagai macam barang KW dengan harga terjangkau. Selain itu, banyak juga pakaian obralan, serta barang-barang murah yang bisa dibeli. Setelah puas berjalan-jalan di outlet ini, Dreamland pun keluar dari lokasi Mangga Dua untuk kembali pulang ke kota tercinta, Bandung.
            Senang sekali rasanya bisa berjalan-jalan secara beruntun dari Maldives Trip hingga Jakarta Short Trip dengan berbagai momen yang bisa didapatkan.
            Sampai berjumpa di petualangan Dreamland Traveller selanjutnya yang jauh lebih menyenangkan, mendebarkan, serta memberi begitu banyak nilai-nilai berharga dalam setiap perjalanan menakjubkan yang ada.

Jakarta, 22 Agustus 2012

Dreamland Traveller

Catatan:
- Harga barang di Mangga Dua bisa ditawar. Silahkan gunakan kemampuan menawar Anda untuk mendapatkan harga terbaik.
- Ketika berkunjung ke tempat keramaian, usahakan untuk tidak memakai barang berharga secara berlebihan untuk menghindari pencuri dan orang-orang yang berniat jahat.
- Harga makanan pada saat libur Lebaran cenderung mengalami kenaikan di semua lokasi makanan di Jakarta.

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.