Monday, July 29, 2013

Dreamland Escape To Never Sleep Country!

Dreamland Traveller akan kembali melakukan perjalanan menakjubkan yang istimewa, seru, serta memberikan wawasan dan pengetahuan yang luas tentang keanekaragaman yang ada di suatu negara. Kali ini, Dreamland akan mengunjungi sebuah negara di Asia yang dikenal sebagai "negara yang tidak pernah tidur". Negara ini merupakan salah satu negara dengan taraf hidup yang tinggi di Asia, serta mempunyai pertumbuhan ekonomi yang berkembang dengan pesat. Negara ini seringkali dijadikan sebagai pusat mode Asia karena banyak sekali mode pakaian modern berkembang di sini, serta surga kuliner Asia yang sangat nikmat.

Tak hanya itu, Dreamland juga akan mengunjungi wilayah tetangga dari negara ini yang terkenal dengan surga belanja murahnya, serta miniatur objek wisata terkenal di dunia yang bisa dikunjungi hanya dalam waktu 1 hari saja untuk berkeliling dunia. Tak ketinggalan negara tetangganya yang terpisah lautan yang terkenal sebagai Las Vegasnya Asia dengan berbagai gemerlap kasino yang ada didalamnya.

Semua perjalanan istimewa Dreamland ini akan Dreamland kupas dalam

Hong Kong Trip, 30 Juli - 4 Agustus 2013

Nantikan liputan perjalanan Dreamland hanya di Dreamland Traveller!

"Cara terbaik untuk mengenal diri sendiri adalah melihat sebanyak mungkin keajaiban dunia dan merasakan arti dari sebuah perjalanan." - Dreamland Traveller's quotes

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.