Saturday, July 6, 2013

Peta Sistem Transportasi Kuala Lumpur (RapidKL)

Dreamland Info

Peta Sistem Transportasi Kuala Lumpur (RapidKL)





RapidKL adalah perusahaan jasa transportasi terpadu yang dikelola pemerintah Malaysia dalam mempercepat mobilitas dan aktivitas dari warga Malaysia dalam mengakses berbagai tempat yang ada di seluruh wilayah Kuala Lumpur. RapidKL ini sendiri terbagi menjadi 3 moda transportasi utama, yakni LRT, Monorail, dan KTM Komuter. Moda transportasi yang paling memudahkan turis untuk mengunjungi berbagai tempat wisata menarik di Kuala Lumpur adalah Monorail dan LRT karena letaknya yang sangat strategis dan mencakup wilayah yang sering didatangi turis. Sementara itu, KTM Komuter digunakan untuk bepergian ke berbagai wilayah yang terletak dalam jarak yang cukup jauh dari Kuala Lumpur. Diharapkan peta sistem transportasi Kuala Lumpur ini mampu memudahkan Anda dalam menjelajahi wisata di Kuala Lumpur bersama RapidKL.

Tips:
- Pilihlah lokasi penginapan yang dekat dengan salah satu jalur LRT atau Monorail agar memudahkan Anda untuk mengunjungi tempat wisata yang ada di Kuala Lumpur secara efektif dan efisien.
- Bukit Bintang adalah wilayah favorit turis yang dapat Anda pertimbangkan sebagai tempat menginap, makan, dan belanja. Bukit Bintang dapat diakses dengan Monorail jurusan Bukit Bintang.
- Twin Tower atau yang lebih dikenal KLCC dapat diakses dengan LRT Kelana Jaya Line jurusan KLCC.
- Rencanakan liburan Anda secara matang di Kuala Lumpur agar pemilihan lokasi penginapan dan atraksi dapat diperhitungkan dengan baik.
- Semua moda transportasi Kuala Lumpur terpusat di KL Sentral yang menghubungkan semua moda transportasi, baik itu Monorail, LRT, maupun KTM Komuter.
- Pastikan pelajari map Kuala Lumpur dengan baik agar tahu harus berhenti di stasiun Monorail, LRT, atau KTM Komuter dalam jarak terdekat dengan tempat tujuan.

4 comments:

  1. Wah...informasi yang bagus, ini bisa membantu mereka yang ingin bertandang ke Kuala Lumpur. Thanks.

    http://goforvacations.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Sama-sama @srisahara semoga bermanfaat ya untuk mengeksplorasi keindahan Kota Kuala Lumpur di Malaysia.

    ReplyDelete
  3. Makasih udah share sob, blog yang bermanfaat ........................


    bisnistiket.co.id

    ReplyDelete

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.