Tuesday, July 9, 2013

Peta BTS SkyTrain Bangkok

Dreamland Info

Peta BTS SkyTrain Bangkok


BTS SkyTrain Bangkok adalah salah satu moda transportasi umum di Bangkok yang sangat memudahkan kita untuk mengakses berbagai tempat wisata, penginapan, dan kawasan mal mewah di Bangkok dengan waktu yang singkat dan mudah. Moda transportasi ini sangat direkomendasikan jika Anda menyukai belanja di mal-mal yang ada di Bangkok, seperti Siam Discovery, Siam Paragon, MBK, Terminal 21, Platinum, dan lain sebagainya karena BTS SkyTrain akan tepat berhenti di samping tempat belanja yang sangat digemari kaum Hawa ini.

BTS SkyTrain Bangkok terdiri dari 2 rute utama, yakni Sukhumvit Line dan Silom Line. Anda bisa memilih penginapan yang dekat dengan salah satu stasiun BTS SkyTrain yang ada untuk memudahkan transportasi ke tempat wisata belanja dan kuliner. Pengunaan BTS SkyTrain ini selain cepat, juga menghindari macet di Bangkok yang amat sangat luar biasa padatnya seperti di Jakarta. Harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan naik bus akan terbayar dengan waktu yang tidak efektif tersita di jalan akibat macet parah.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi MBK dapat mengambil BTS SkyTrain Silom Line dengan jurusan National Stadium.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi mal bernama depan Siam, mulai dari Siam Discovery, Siam Paragon, dan Siam lainnya dapat berhenti di BTS SkyTrain Sukhumvit maupun Silom Line dengan jurusan Siam.

Selamat berwisata belanja di Thailand yang murah meriah dengan ceria bersama BTS SkyTrain Bangkok!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.