Tuesday, January 10, 2012

The Papandayan : Feel Like Your Second Home

Dreamland Traveller

The Papandayan : Feel Like Your Second Home
Berlibur dan menikmati penginapan di kota sendiri rasanya mustahil untuk dilakukan. Namun Dreamland Traveller berhasil melakukan hal tersebut. Penasaran? Yuk kita ikuti ceritanya.
Bulan November lalu, Official Facebook Page The Papandayan mengadakan sebuah program seru bernama Lucky Number. Program ini boleh dikatakan sangat unik dan menarik karena semua orang bisa turut berpartisipasi dengan mengandalkan keberuntungan masing-masing untuk mendapatkan sejumlah hadiah yang disediakan oleh marketing communication The Papandayan.
Awalnya, secara tidak sengaja, saya melihat promosi ini di Facebook ads. Saya pun mencoba mengikuti acara Lucky Number dan mencoba keberuntungan. Lucky Number sendiri dimainkan dengan cara menekan tombol START dan kemudian menghentikan angka yang bergerak secara acak dengan tombol STOP. Jika Anda beruntung, maka angka yang Anda dapatkan akan besar. Sebaliknya, jika tangan Anda sedang kurang beruntung, nilai 0 bisa juga Anda dapatkan. Kesempatan yang diberikan setiap harinya untuk menekan Lucky Number adalah 5 kali dan kita bisa menambah point dengan mengundang teman untuk ikut serta dalam program menarik ini.
Hadiah yang tersedia dalam program Lucky Number ini sangat bervariasi. Mulai dari voucher diskon 50% untuk room (400 point), voucher makan all you can eat di Pago Restaurant (500 point), voucher brownies di Deli Bakery (600 point), voucher Spa di Edelweiss Spa (700 point), dan dua hadiah utama, yakni voucher menginap 1 malam di Classic Room (1.000 point) dan voucher menginap 1 malam di Superior Suite (1.500 point). Kebetulan kami berhasil mendapatkan hadiah utama berupa voucher menginap 1 malam di Superior Suite, sehingga bisa menikmati pengalaman menginap di hotel bintang 5 bersama The Papandayan.
Kami pun melakukan check in hotel pada Sabtu, 7 Januari 2012 pukul 19.00 WIB. Dengan pelayanan yang ramah, The Papandayan melayani penukaran voucher kami dengan baik. Setelah itu, kami beranjak untuk makan malam di Pago Restaurant. Kebetulan kami juga berhasil mendapatkan 4 voucher makan malam di Pago, sehingga bisa menikmati sajian makan malam yang lezat di Papandayan. Boleh dikatakan sajian makan malam yang tersedia sangat komplit dan bervariasi. Makanan pembuka, inti, dan penutup semua tersedia dengan baik. Hmmm…
Malamnya, kami pun beristirahat dan menikmati kamar mewah yang ada di The Papandayan. Kami agak terkejut dengan kemewahan kamar ini mengingat Superior Suite yang ada berbeda dengan hotel-hotel lainnya. Terdapat 2 kamar mandi, 2 televisi, dan 2 ruangan terpisah yang dilengkapi dengan meja makan keluarga bundar dan beberapa kudapan segar di ruangan, seperti buah dan kue kering yang nikmat. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan.
Paginya, kami pun sarapan di lantai 5 secara eksklusif. Desain restaurant yang mewah dan megah menjadi sebuah pengalaman tersendiri menikmati makan pagi di The Papandayan. Setelah itu, kami berkunjung ke kolam renang dan melihat-lihat fasilitas hotel yang tersedia. Kami pun menyempatkan diri menikmati fasilitas sauna yang tersedia di The Papandayan. Meskipun sirkulasi udara di fasilitas ini kurang baik dan sedikit pengap, kami menikmati liburan seru kami di The Papandayan. Finally, pukul 12.00 WIB, kami check out dari The Papandayan dan tentunya tak lupa menukarkan voucher brownies di Deli Bakery.
Satu hal yang pasti, pengalaman menginap ini menjadi pengalaman berharga yang tidak terlupakan karena sangat jarang sekali orang Bandung bisa menikmati keindahan hotelnya, apalagi menginap di dalamnya. Thanks The Papandayan for this precious moment!
Sebagai informasi, berikut tarif kamar hotel yang berlaku hingga 2 Januari 2013. Let’s check it out!
Classic                                     Rp 2.200.000,00
Executive Floor                       Rp 2.700.000,00
Classic Deluxe                        Rp 3.200.000,00
Superior Suite                         Rp 5.500.000,00
Executive Suite                       Rp 6.500.000,00
Presidential Suite                    Rp 20.000.000,00
Semua tarif di atas belum termasuk 10% biaya pelayanan dan 11% pajak dari pemerintah.
Selain itu, check in time yang berlaku pukul 15.00 dan check out time pukul 12.00.

Bandung, 7 – 8 Januari 2012

Dreamland Traveller
Facebook : Dreamland Traveller (dreamlandtraveller@gmail.com)
Twitter : @TravelDreamland

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.