Monday, October 22, 2012

Day 4 : Time To Go Home


Dreamland Traveller

Day 4 : Time To Go Home
            Sedihnya Dreamland harus mengakhiri semua rangkaian perjalanan singkat pelarian dari rutinitas hari ini. Dreamland berangkat dari Tune Hotels.com Danga Bay pada pukul 08.30 menuju JB Central. Seperti biasa, setelah melewati prosedur perbatasan 2 negara, Dreamland langsung naik MRT dari Kranji menuju Changi Airport. Sepanjang perjalanan, Dreamland hanya bisa membayangkan kapan lagi bisa mengunjungi Singapura dengan segala keunikan sisi lainnya.
            Perjalanan selama 1,5 jam pun tidak terasa. Dreamland pun beranjak dari MRT yang ada di Terminal 3 menuju Terminal 1 via sky train. Dreamland pun makan siang sejenak sambil menunggu pesawat yang berangkat pukul 14.25. Akhirnya setelah waktu yang ditentukan tiba, akhirnya Dreamland masuk ke imigrasi dan menuju ruang tunggu. Pesawat pun sudah menunggu dan Dreamland pun masuk ke pesawat.
            Pesawat AirAsia pun lepas landas dari Changi Airport membawa sejuta kenangan bagi Dreamland. Dreamland pun tiba kembali di Bandung dan harus menghadapi rutinitas seperti semula. Senang sekali rasanya bisa melarikan diri dari rutinitas walaupun dalam waktu yang singkat. 

            Nantikan perjalanan seru Dreamland Traveller selanjutnya yang lebih seru dan menantang di bulan November menantang.

Johor Bahru, Singapore, 20 Oktober 2012

Dreamland Traveller

Catatan:
- AirAsia beroperasi 2 kali untuk tujuan Bandung – Singapura.
- Changi Airport terdiri dari Terminal 1, 2, dan 3 dengan maskapai penerbangan yang bervariasi di setiap terminalnya.
- Jangan membawa cairan atau parfum dalam jumlah berlebih dalam handbag karena akan disita oleh petugas di bandara.

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.