Sunday, May 15, 2016

Pacaran ala Mahasiswa China

Dreamland Traveller Moment




Pacaran ala Mahasiswa China


            Kuliah biasaya identik dengan fase mencari jodoh, ngeceng, dan pacaran. Hal inilah yang membuat masa kuliah menjadi masa yang membahagiakan bagi sepasang sejoli yang memadu cinta, tapi tidak bagi mereka yang menyandang status jomblo. Pacaran menjadi seni tersendiri dalam menempuh studi hingga mendapat gelar sarjana atau master. Rupanya pacaran juga menjadi “cerita” tersendiri bagi mahasiswa lokal yang Dreamland amati selama kuliah di China.

            Jika pacaran di Indonesia biasanya dilakukan dengan aktivitas makan bersama atau pergi ke suatu tempat spesial berduaan, rupanya pacaran bagi mahasiswa China lebih dari itu. Ketika musim hujan tiba, langsung deh banyak pasangan yang berdua-duaan di tengah hujan yang deras. Ceweknya sangat manja bersandar ke dada cowoknya sambil mengucapkan kata-kata dengan nada yang manja.

            Saat pulang ke asrama, cowoknya dengan setia menanti di asrama cewek layaknya Hachiko dengan penuh penantian. Maklum asrama cewek sangat tertutup dan tidak boleh dimasuki kaum Adam. Setelah bertemu atau hendak berpisah, mereka pun berpelukan layaknya serial telenovela, di mana aktornya akan pergi jauh ke tempat lain untuk waktu yang lama. Padahal mereka cuma berpisah untuk waktu beberapa jam saja.

            Ketika pulang kuliah malam, Dreamland melihat pemandangan yang sangat vulgar, di mana sepasang cewek dan cowok di tengah kegelapan dekat asrama bercium-ciuman hot tanpa merasa risih. Belum lagi pelukannya sudah seperti suami istri saja. Sudah dilihat berkali-kali pun tidak juga sadar dan masih saja asyik berciuman bibir. Sudah berciuman bibir, tangan cowoknya pun meraba-raba bagian tubuh cewek dengan penuh nafsu pula di kegelapan. Entahlah apa karena pola kuliah yang terlalu padat membuat mereka menyalurkan libidonya dengan sangat membabi buta. Dreamland juga tidak tahu.

            Sungguh unik rasanya melihat pola pacaran yang sangat bebas dan begitu vulgar bagi para pasangan mahasiswa tercinta di kampus.



~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.