Tuesday, May 8, 2012

Day 4 : End of the Journey at Singapore

Dreamland Traveller

Day 4 : End of the Journey at Singapore
Tak terasa ini adalah hari terakhir Dreamland Traveller berada di Singapura. Sedih memang, tapi hidup harus terus berjalan. Dreamland harus beranjak dari hotel Shang-ri La Rasa Sentosa menuju Changi Airport pukul 05.00 WIB. Mata yang masih mengantuk dan melewatkan mandi pagi membuat Dreamland Traveller berkunang-kunang saat memasuki taksi yang mengantar Dreamland Traveller ke bandara.
Akhirnya setelah menempuh perjalanan selama 30 menit dan rekaman memori yang seolah diputar kembali semasa di Singapura, Dreamland Traveller pun tiba di airport dan mengantri memasukkan bagasi di counter AirAsia. Dreamland Traveller pulang bersama Kania Audrint yang berasal dari Bandung juga.
Setelah memasukkan bagasi, Dreamland Traveller pun beranjak masuk ke ruang tunggu pesawat. Pesawat kami berangkat pukul 09.00 WIB. Finally, waktu yang ditentukan sudah tiba dan akhirnya kami harus berpisah dengan keajaiban dan petualangan yang dialami selama berada di Singapura. Satu hal yang pasti, kunjungan ke Singapura ini akan menjadi awal untuk kunjungan-kunjungan berikutnya yang lebih seru dan menantang di Dreamland Traveller.

Informasi:
1 Dollar Singapura setara dengan Rp 7.000,00.
Mayoritas penduduk Singapura adalah 70% Chinese, 10% India, 10% Malaysia, 10% campuran.
Bahasa yang digunakan di Singapura adalah Bahasa Inggris dan Bahasa Mandarin.

Singapore, 30 April 2012

Dreamland Traveller
Facebook : Dreamland Traveller (dreamlandtraveller@gmail.com)
Twitter : @TravelDreamland

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.