Tuesday, October 20, 2015

Dreamland Traveller in Domestic Destination

Tak terasa kita sudah memasuki akhir bulan Oktober. Berhubung banyaknya kegiatan dan acara yang Dreamland lakukan selama awal hingga pertengahan Oktober, Dreamland akan menuliskan catatan perjalanan Dreamland selama bulan Oktober dalam beberapa hari ke depan.

Awal Oktober lalu, Dreamland berkesempatan mengunjungi sebuah kota di Pulau Sumatera yang terkena dampak dari kabut asap. Kota yang kerapkali menjadi korban dari pembakaran lahan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab ini sudah Dreamland kunjungi dalam rangka menghadiri resepsi pernikahan sepupu Dreamland. Kota ini juga merupakan kota ketiga terbesar di Pulau Sumatera dan dikenal mempunyai pengaruh budaya Melayu yang kental. Nantikan catatan perjalanan Dreamland dalam

Pekanbaru Trip, 9 - 11 Oktober 2015

Tak ketinggalan perjalanan seru lainnya dalam menjelajahi salah satu destinasi wisata menarik di kota Garut. Pemandangan alam dan pengelolaan tempat wisata dengan konsep resort ini akan Dreamland ulas juga sebagai salah satu perjalanan yang seru, menyenangkan, dan memberikan inspirasi baru. Nantikan perjalanan Dreamland dalam

Kamojang Trip, 14 Oktober 2015

Nantikan catatan perjalanan Dreamland dalam mengeksplorasi berbagai tempat wisata domestik di Indonesia selama bulan Oktober hanya di Dreamland Traveller!

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.