Friday, October 6, 2017

Romantika Phewa Lake di Senja Hari



Dreamland Traveller

Romantika Phewa Lake di Senja Hari
Suasana Phewa Lake Kala Senja
            Phewa Lake merupakan destinasi utama kota Pokhara ketika Anda berwisata di Nepal. Dengan suasana yang teduh, asri, dan tenang, Phewa Lake menjadi tempat nongkrong yang tepat untuk menghabiskan senja. Berbagai macam atraksi pun disiapkan untuk menampung kunjungan wisatawan, baik domestik maupun mancanegara dengan perahu menuju Tal Berahi, sampan untuk berkeliling Phewa Lake, hingga bola udara yang bisa berputar dengan manusia didalamnya.
Konter Penyewaan Perahu di Phewa Lake
            Suasana Phewa Lake terasa begitu romantis tatkala senja mulai tiba di peraduan. Berbagai kafe, restoran, hingga kedai yang dikelola masyarakat setempat mulai membuka lapak untuk berdagang. Tak jarang banyak turis asing yang membeli beer di restoran dekat pinggir danau karena ingin menikmati suasana matahari terbenam yang begitu indah. Siluet matahari yang terpantul di Phewa Lake memberikan kesan hangat tersendiri bagi siapapun yang melihatnya.
Perahu Sampan ala Phewa Lake
            Bagi Anda yang berkunjung ke Pokhara, mayoritas penginapan turis akan terletak di sekitar area Phewa Lake. Ketika malam tiba, suasana kota Pokhara berubah gemerlap menjadi penuh dengan cahaya. Berbagai tempat makan dengan cita rasa lokal maupun internasional hadir di sepanjang jalan kota Pokhara. Tak heran jika Pokhara boleh disebut sebagai Balinya Nepal karena keramaian turis yang ada didalamnya. Pokhara juga menjadi destinasi transit bagi Anda yang ingin melanjutkan pendakian ke Annapurna Basecamp (ABC). 
            Sungguh pemandangan Pokhara yang indah ini menjadikan romantika senja Nepal terasa nyata adanya!

Twitter & Instagram: @TravelDreamland

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.