Saturday, November 10, 2012

Tune Hotels.com Downtown Kuala Lumpur : Harga Manis, Lokasi Strategis


Dreamland Traveller

Tune Hotels.com Downtown Kuala Lumpur : Harga Manis, Lokasi Strategis
            Sebagai hotel yang menawarkan layanan terbatas, Tune Hotels.com senantiasa memberikan pelayanan yang optimal bagi setiap tamu yang menginap didalamnya. Hal itu Dreamland rasakan tatkala menginap di Tune Hotels.com Downtown Kuala Lumpur. Lokasi yang sangat strategis, yakni di Jalan Tuanku Abdul Rahman yang memiliki banyak pertokoan besar, serta mudah diakses dengan LRT membuat Tune Hotels.com yang satu ini sangat direkomendasikan untuk mereka yang ingin menginap dengan harga murah, namun dengan kualitas yang prima.



            Tune Hotels.com Downtown Kuala Lumpur sendiri terdiri dari 7 lantai. Tipe kamar yang tersedia di Tune Hotels.com Downtown Kuala Lumpur ada 3 jenis, yakni Single, Double Room, dan Twin Room. Fasilitas yang tersedia di Tune Hotels.com Downtown Kuala Lumpur, antara lain 7 Eleven, San Fransisco Coffee, serta kedai Sri Kulai. Fasilitas ini tentu akan sangat memudahkan kita mengisi perut yang keroncongan ketika malam hari tiba.


            Selain itu, Tune Hotels.com Downtown Kuala Lumpur juga memiliki akses internet gratis di lobbynya. Tersedia 2 buah komputer yang dapat dinyalakan dengan kode dari resepsionis selama 30 menit untuk mengecek e-mail dan aktif di sosial media. Tentu fasilitas ini menjadi nilai tambah tersendiri bagi tamu Tune Hotels.com yang lupa membawa perangkat elektronik untuk mengakses internet.



            Kamarnya sendiri cukup nyaman. Lantainya sangat bersih, penataan kamarnya simpel, dan kamar mandinya sangat oke. Kita cukup menambah RM 10,60 untuk fasilitas TV kabel, RM 14 untuk kredit AC 12 jam, RM 6 untuk rental handuk, dan RM 6 untuk sarapan pagi di Sri Kulai. Sangat praktis, kita hanya perlu membayar apa yang kita gunakan.





            Tune Hotels.com Downtown Kuala Lumpur bisa menjadi referensi Anda untuk menginap di Kuala Lumpur. Buat apa mengeluarkan uang lebih banyak untuk penginapan, jika dana sisanya bisa dialokasikan untuk belanja oleh-oleh. Tentu Tune Hotels,com mampu menjawab kebutuhan itu dengan cerdas dan lokasi yang strategis.

Catatan:
- Tune Hotels.com seringkali mengadakan promo menarik di www.tunehotels.com yang bisa memberikan tarif murah untuk penginapan di 5 negara yang ada dalam jaringan Tune Hotels.com.
- Fasilitas add-on lebih murah jika dibeli secara online dibandingkan langsung di counter resepsionis.

~ oOo ~

2 comments:

  1. Sya mau tanya, pada saat menginap di Tune Hotel Kuala lumpur, lebih mahal jika tidak booking terlebih dahulu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. @Ryan Ginting: Tentu lebih murah dengan booking terlebih dahulu secara online di tunehotels.com karena Dreamland mendapatkan harga promosi jauh-jauh hari sebelumnya dari tanggal menginap. Harga walk-in lebih mahal dibandingkan tidak booking dulu.

      Delete

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.