Monday, November 16, 2015

Akibat Tidur Terlalu Nyenyak

Dreamland Traveller Moment


Akibat Tidur Terlalu Nyenyak
            Salah satu hal yang pantang dilakukan saat berada di negara lain adalah terlambat bangun. Apalagi jika ini berkaitan dengan hari terakhir untuk pulang ke bandara menuju tanah air. Insiden kecil ini bisa berakibat fatal pada rusaknya seluruh keuangan kita selama berlibur akibat harus membeli tiket pesawat baru jika tertinggal pesawat. Nah tatkala Dreamland dan teman sekamar semua kompak tertidur dengan nyenyak. Tiba-tiba ada suara ketukan di pintu. Rupanya Farid yang ada di depan.
            Dia mengatakan kalau sekarang kita sudah sangat terlambat dan semua orang sudah ada di dalam bus. Astaganaga! Dengan super cepat, Dreamland langsung bangun, sikat gigi, dan ganti baju. Demikian juga dengan 2 teman lain yang kelabakan dengan barang bawaan. Sesudah itu, Farid membantu Dreamland membawa barang-barang. Sementara teman sekamar Dreamland semuanya kebingungan dan kelabakan. Alhasil kami bertiga melewatkan sarapan di Palm Square akibat telat bangun.
            Sesampainya di tempat parkir bus, semua peserta sudah duduk dengan rapi dan kita semua tampak kikuk karena terlambat. Belum lagi ada selentingan, sindiran, dan teguran dari pihak panitia akibat insiden ini. Pokoknya sangat memalukan sekali bagi Dreamland. Untungnya akhir dari cerita ini, kita semua pulang dengan lancar sampai Jakarta. Hehehe… Memang penting rasanya menjaga kebugaran tubuh dengan istirahat yang cukup agar tidak tidur kebablasan yang berakibat fatal pada keseluruhan acara.

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.