Sunday, August 14, 2016

Namaste! It's Time for Travelling!

Sesaat lagi Dreamland akan melakukan perjalanan istimewa ke 2 destinasi baru yang penuh dengan kejutan, tantangan, serta beragam budaya baru yang belum pernah Dreamland alami sebelumnya. Negara yang Dreamland kunjungi terletak di wilayah Asia Tengah. Dikenal sebagai salah satu negara dengan tingkat penduduk dan kemiskinan tertinggi di dunia, serta memiliki ikon Taj Mahal yang sangat memukau. Selain itu, negara ini juga identik dengan tarian di bawah pohon dan kain sari yang menjadi bagian dari budaya masyarakatnya.

Nantikan perjalanan Dreamland dalam menjelajahi Bumi Mahabarata dalam

India Trip

Tak ketinggalan, sebuah destinasi bagi para pendaki gunung yang memiliki gunung tertinggi di dunia. Negara yang pernah dilanda gempa bumi dahsyat dan menjadi destinasi favorit backpacker di seluruh dunia pun akan menjadi destinasi spesial Dreamland dalam perjalanan kali ini. Dengan lokasi yang berada di kaki pegunungan Himalaya, Dreamland akan mengeksplorasi berbagai wisata yang ada didalamnya.

Ikuti kisah perjalanan Dreamland yang penuh kejutan dalam

Nepal Trip

Ikuti keseruan perjalanan Dreamland hanya di Dreamland Traveller!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.