Tuesday, April 8, 2014

Ayam Filipina yang Supel

Dreamland Traveller Moment


Ayam Filipina yang Supel
            Berbicara tentang ayam, pasti kita teringat akan makanan yang ada di restoran siap saji. Namun “ayam” yang Dreamland bicarakan di sini berkonotasi wanita yang dapat disewa. Tatkala Dreamland menginap di 24h Apartment Hotel, hampir setiap hari Dreamland melihat banyak ayam Filipina yang berseliweran mengandeng bule. Entah itu di lobi, restoran, maupun teras hotel. Mereka terlihat asyik berbicara layaknya sepasang kekasih yang dipertemukan dari tempat nun jauh.
            Bule yang menggandeng ayam ini biasanya sudah berumur 50 tahun ke atas dan kesepian. Mereka umumnya membutuhkan teman untuk berbicara dan akhirnya menyewa ayam ini untuk menjadi teman kencan kilat. Dreamland melihat ayam Filipina ini sangat fasih berbahasa Inggris dan manja sekali pada si bule. Sudah suka lendat-lendot, ayam ini juga tampak suka berbicara dengan desahan-desahan yang menggoda. Pemandangan ini menjadi menu sarapan Dreamland setiap pagi saat breakfast di hotel.

            Wajar rasanya jika ayam Filipina ini sangat disukai oleh bule. Selain mereka fasih berbicara bahasa Inggris, mereka juga supel dan sangat ramah. Padahal kalau secara fisik, amat sangat tidak menarik dan tampak seperti nyai-nyai. Dreamland sendiri salut dengan jualan ayam Filipina yang tidak sekadar umbar aurat, tapi juga punya skill komunikasi yang baik. Eits, tapi bukan berarti Dreamland mendukung ayam-ayam berseliweran di negara kita juga ya! Hehehe…

~ oOo ~

1 comment:

  1. Terima kasih contentnya min, jadi bertambah wawasan :)

    Artikel ayam diatas berkaitan dengan aplikasi s128 << Klik dan download sekarang :)

    ReplyDelete

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.