Saturday, March 7, 2015

Kejutan di Siang Bolong

Dreamland Traveller Moment


Kejutan di Siang Bolong
            Selama traveling, kita takkan pernah tahu apa yang terjadi. Hal tak terduga selalu ada di saat kita berjalan ataupun melakukan sebuah aktivitas. Hal ini Dreamland alami tatkala berjalan di jembatan penyeberangan dari Nasa Vegas Hotel. Saat itu kondisi langit Bangkok hujan dan tidak bersahabat. Tiba-tiba dari arah kanan, trafo listrik yang ada dekat mal yang baru dibangun meledak dan mengeluarkan percikan api. Otomatis kita semua kaget dan segera berlindung. Apalagi orang yang berjalan di bawah trafo itu segera berlari menjauhi tiang listrik itu.
            Korsleting listrik tampaknya menjadi penyebab meledaknya trafo itu. Apalagi hujan sangat deras, sehingga percikan api terus menerus terjadi disertai ledakan. Akhirnya beberapa saat kemudian, ada petugas yang mematikan aliran listrik, sehingga bunga api tidak terjadi lagi. Tentu hal ini menjadi sebuah kejutan di siang bolong saat Dreamland berwisata di Bangkok.
            Intinya, wisata selalu menyajikan kejutan. Waspada, cermat, dan cerdik harus selalu diterapkan agar wisata yang kita jalani dapat berjalan dengan lancar. Kita tak pernah tahu apa yang terjadi, maka dari itu bersiaplah.

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.