Sunday, April 19, 2015

New Country, New Continent in Dreamland Traveller!

Dreamland akan kembali melakukan perjalanan istimewa di akhir bulan April 2015 ini. Kali ini, Dreamland akan mengunjungi sebuah negara baru, sekaligus BENUA baru yang menjadi impian semua orang. Benua dan negara yang akan Dreamland kunjungi ini terkenal sebagai negara Adidaya terbesar di dunia, sekaligus menjadi kiblat bagi perekonomian dunia. Tak hanya itu, beragam aktor Hollywood dan artis besar kenamaan dunia lahir di negara ini. 

Dreamland akan mengunjungi sebuah kota yang terletak di wilayah Washington yang menjadi kantor utama Microsoft global. Kota ini terletak di sebelah barat Amerika Serikat dan terkenal akan ikon Space Needle. Dalam rangkaian mengikuti konferensi We Day Seattle 2015, nantikan perjalanan Dreamland dalam


We Day Trip, 20 - 27 April 2015

Dreamland akan melakukan perjalanan udara selama lebih dari 20 jam menuju destinasi di Benua Amerika ini. Tak hanya itu, banyak kejutan perjalanan yang akan Dreamland lakukan selama transit di setiap negara yang disinggahi sebelum mencapai destinasi.
Nantikan catatan perjalanan Dreamland yang sangat istimewa dan tidak terlupakan selama menjelajahi Seattle yang terletak di Benua Amerika hanya di Dreamland Traveller!

Ikuti perjalanan Dreamland di twitter @TravelDreamland!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.