Saturday, January 12, 2013

Tune Hotels.com Downtown Penang : Akses Mudah, Harga Murah

Dreamland Traveller

Tune Hotels.com Downtown Penang : Akses Mudah, Harga Murah
            Tune Hotels.com Downtown Penang boleh dikatakan salah satu Tune Hotels.com terbaik yang pernah Dreamland singgahi. Hotel yang terletak di Jalan Burmah, George Town ini sangat mudah diakses. Lokasinya yang dekat dengan terminal bus KOMTAR, serta terdapat begitu banyak food court di sekelilingnya membuat tamu yang menginap didalamnya tidak mengalami kendala yang berarti dalam hal transportasi.



            Selain itu, lobby hotel Tune Hotels.com Downtown Penang adalah lobby hotel terluas yang pernah Dreamland temui dari semua Tune Hotels.com yang pernah Dreamland singgahi. Di lobby, terdapat berbagai fasilitas yang menarik, mulai dari meja billyard, mesin games, dispenser, reading corner, ruang tunggu yang nyaman, internet kiosk, serta kantor travel agency. Fasilitas yang sangat lengkap dan nyaman ini menjadikan Tune Hotels.com Downtown Penang salah satu favorit para wisatawan dan menjadikannya pemenang hotel terbaik oleh Trip Advisor.



            Tune Hotels.com Downtown Penang terdiri dari 10 lantai. Tipe kamar yang tersedia hanyalah dua, yakni double room dan twin room. Suasana kamar di Tune Hotels.com umumnya cukup nyaman, bersih, dan tentunya sangat hemat. Kita hanya perlu membayar apa yang kita butuhkan, mulai dari handuk, AC, Wi-Fi, dan lain sebagainya. Di lantai dasar, terdapat restaurant yang menjual sarapan pagi. Kita bisa mencoba kudapan pagi hanya dengan RM 7 saja.



            Secara umum, Dreamland puas tinggal selama 6 hari 5 malam di Tune Hotels.com Downtown Penang. Akses mudah, harga murah. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan Tune Hotels.com yang satu ini.


~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.