Saturday, January 19, 2013

Tune Hotels.com Patong, Phuket : Pelayanan Prima, Harga Tiada Dua

Dreamland Traveller

Tune Hotels.com Patong, Phuket : Pelayanan Prima, Harga Tiada Dua
            Tune Hotels.com Patong, Phuket adalah Tune Hotels.com kelima yang Dreamland tempati setelah Tune Hotels.com Pasar Baru di Jakarta, Tune Hotels.com Danga Bay di Johor Bahru, Tune Hotels.com Downtown Kuala Lumpur di Kuala Lumpur, dan Tune Hotels.com Downtown Penang di Penang. Tune Hotels.com Patong, Phuket adalah Tune Hotels.com yang masih sangat baru dibuka, yakni pada 3 Januari 2013 dan umurnya baru menginjak 2 minggu.


            Secara umum, Tune Hotels.com Patong, Phuket memiliki lokasi yang sangat strategis, yakni berada di sepanjang jalan Patong yang sangat sibuk dan mempunyai aktivitas malam yang beragam. Lokasi hotel sangat dekat dengan food court, sehingga kita tidak akan khawatir akan kelaparan di sini. Tune Hotels.com Patong, Phuket memiliki 7 lantai yang semua kamarnya mempunyai jendela yang menghadap keluar.


            Tipe kamar yang tersedia hanyalah 2, yakni Double Room dan Twin Room. Fasilitas di kamar pun sama dengan Tune Hotels.com lainnya, yakni terdapat AC, TV, dan kamar mandi dengan air panas. Tentu jika ingin menggunakan fasilitas yang ada, kita harus menambah biaya add on tertentu. 


            Dreamland sangat puas menginap di Tune Hotels.com Patong, Phuket karena pelayanannya yang sangat prima dan tanggap. Resepsionis siap membantu 24 jam dan kamar selalu berada dalam kondisi rapi ketika ditinggalkan. Petugasnya pun sangat ramah dan selalu memberi salam saat datang. Tak ketinggalan ada fasilitas foto narsis di Tune Hotels.com Patong, Phuket.



            Senang rasanya menginap di Tune Hotels.com Patong, Phuket karena pelayanannya sangat prima dan harganya juga sangat ekonomis!

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.