Saturday, January 19, 2013

Day 5 : Pesona Ladyboy di Aphrodite Cabaret Show

Dreamland Traveller


Day 5 : Pesona Ladyboy di Aphrodite Cabaret Show
            Hari pun berlalu begitu cepat hingga menghantarkan Dreamland di penghujung Phuket Trip. Hari ini, Dreamland sebenarnya tidak mempunyai aktivitas khusus untuk dilakukan. Dreamland berjalan-jalan ke mal Jungceylon kembali untuk melihat-lihat, kemudian melihat paket tour terakhir yang bisa Dreamland lakukan di Phuket. Mengingat besok adalah hari terakhir Dreamland berada di Phuket, Dreamland pun memesan pertunjukan Aphrodite Cabaret Show.




            Setelah itu, Dreamland kembali ke hotel untuk menunggu waktu jemputan tiba. Dreamland mempersiapkan diri dan akhirnya pukul 16.30, angkutan yang membawa Dreamland ke Aphrodite Cabaret Show pun tiba. Dreamland harus menunggu sopir menjemput tamu-tamu lainnya terlebih dahulu sebelum mengakses lokasi pertunjukan ini. Perjalanan pun ditempuh selama kurang lebih 40 menit menuju lokasi acara. Setibanya di lokasi, Dreamland menukarkan voucher yang telah dibeli dengan tiket asli.




            Fasilitas yang didapatkan dengan tiket tersebut adalah air mineral yang dapat ditukarkan di konter yang telah disediakan. Selanjutnya, Dreamland menyeberang ke Tesco Lotus yang letaknya berseberangan dengan lokasi Aphrodite Cabaret Show. Dreamland berbelanja sejumlah barang di sini, kemudian kembali ke lokasi pertunjukan karena jam 18.00 tepat, Dreamland pun menempati tempat duduk yang telah disediakan setelah mengantri cukup panjang.




            Aphrodite Cabaret Show ini mempunyai 3 kali jam pertunjukan, yakni 18.00, 19.30, dan 21.00. Dreamland disuguhkan dengan pembukaan dengan latar panggung yang cukup menarik layaknya berada di bawah laut. Selanjutnya, para aktor pertunjukan menampilkan nyanyian dengan gerak tubuh yang sensual. Latar panggung pun berganti, mulai dari setting Chinese, kuil Thailand, bunga-bunga, hingga broadway.




            Semua penari memakai kostum yang sangat menarik. Sayangnya, show ini tidak boleh diabadikan dalam foto dan video, sehingga Dreamland hanya bisa menceritakan pertunjukan ini lewat tulisan saja. Para ladyboy yang berperan dalam Aphrodite Cabaret Show ini sangat cantik dan menyerupai wanita asli. Kalau boleh dikatakan lebih cantik dan seksi pula. Pertunjukan pun tanpa terasa cepat usai dan akhirnya pintu keluar pun dibuka.



            Dreamland kemudian diantar kembali ke hotel dengan minibus yang telah disiapkan. Hanya saja, Dreamland minta diantar ke Jungceylon saja karena ingin menuju BaanZaan Market untuk membeli jajanan. Setelah membeli makanan, Dreamland pun kembali ke hotel, makan malam, dan akhirnya beristirahat.


            Senang rasanya menyaksikan pertunjukan ladyboy Thailand yang sangat terkenal di Phuket dalam Aphrodite Cabaret Show malam ini.

Phuket, Thailand, 17 Januari 2013

Dreamland Traveller

Catatan:
- Phuket memiliki 3 pantai utama yang menjadi destinasi para turis, yakni Patong, Karon, dan Kata.
- Begitu banyak money changer yang bertebaran sepanjang jalan di seluruh Phuket. Kita bisa menukarkan mata uang Indonesia Rupiah atau US Dollar dengan Thai Bath di sini.
- Transportasi airport – Patong dengan mini bus adalah 180 bath. Sementara transportasi airport – Karon/Kata adalah 200 bath.
- Bahasa yang lazim dipergunakan di Phuket adalah Bahasa Inggris.
- Destinasi utama di Phuket yang bisa diambil adalah James Bond Island, Phi-Phi Island, Phuket Fantasea, Siam Niramit, Aphrodite Cabaret Show, dan lain sebagainya.
- Banyak jasa massage yang bisa kita temukan di Phuket.
- Pusat perbelanjaan terbesar di Phuket adalah Junceylon.
- Kurs USD terhadap Thai Bath pada saat Dreamland melakukan perjalanan adalah 30,14.

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.