Tuesday, November 18, 2014

Akibat Pelit Membeli MyMulti Pass

Dreamland Traveller Moment


Akibat Pelit Membeli MyMulti Pass
            Ketika berada di Australia, kita harus benar-benar cermat dalam menentukan berbagai pilihan agar tidak terjebak pada pemborosan yang tidak perlu. Salah satunya adalah dalam memilih MyMulti Pass yang akan digunakan dalam mengeksplorasi Sydney secara menyeluruh. MyMulti Pass 2 mungkin terlihat lebih murah dan hemat karena dianggap cukup. Nyatanya MyMulti Pass 2 tidak mencakup Manly Beach dan atraksi utama Sydney lain. 
            Tatkala berada di pintu masuk, kartu Dreamland ditolak saat ingin ke Manly Beach, sehingga terpaksa harus membayar tiket manual seharga 14,8 AUD untuk pulang pergi. Hiks padahal beda MyMulti Pass 2 dan 3 hanya 10 AUD saja, terpaksa harus dibayar dengan harga yang lebih mahal. Niatnya sih mau hemat, eh justru malah kena jebakan batman akibat tidak cermat dalam menentukan pilihan.
            Saran Dreamland, pilihlah MyMulti Pass 3 jika benar-benar ingin mengeksplorasi Sydney secara menyeluruh karena MyMulti Pass 2 “terlihat” murah, tetapi tidak mencakup semua transportasi utama menuju destinasi yang wajib dikunjungi di Sydney. Dan Dreamland sangat menyesal telah menghemat 10 AUD demi mengeluarkan 14,8 AUD akibat hal ini. Hiks…

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.