Monday, November 24, 2014

Hebatnya Bus Bandara di Krabi

Dreamland Traveller Moment


Hebatnya Bus Bandara di Krabi
            Selama ini, bus identik dengan kendaraan yang besar dan tidak fleksibel untuk berhenti di sembarang tempat (kecuali DAMRI di Indonesia). Hal ini rupanya tidak berlaku dengan bus bandara di Krabi. Setelah Dreamland membeli tiket bus menuju Ao Nang Beach, Dreamland ditanyakan di mana akan menginap di Krabi. Setelah itu, Dreamland masuk ke bus yang telah terparkir, kemudian duduk. Sopir bus pun masuk dan langsung mengemudikan bus menuju lokasi hotel seluruh penumpang.
            Perjalanan pun ditempuh selama 40 menit menuju Ao Nang Beach dengan melewati bukit kapur yang menjulang tinggi layaknya perjalanan Bandung – Cianjur. Kemudian keunikan ini muncul ketika satu persatu penumpang bus disebutkan nama hotelnya dan diantarkan TEPAT di depan hotel tersebut. Sopir bus yang cuma seorang diri pun membantu membawakan barang bawaan penumpang turun dan ia pun langsung kembali mengemudikan bus lagi. One man show
            Setelah itu, kami pun kembali melanjutkan perjalanan dan berhenti di hotel-hotel tempat penumpang menginap. Pokoknya pelayanan bus bandara ini benar-benar prima dan di luar dari ekspetasi Dreamland. Tatkala hotel Dreamland disebut, koper yang kita bawa langsung dengan sigap dibawakan sopir ke bawah. Senang sekali rasanya melihat bus bandara Krabi yang begitu professional, nyaman, dan benar-benar memberikan pelayanan terbaiknya untuk penumpang.

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.