Thursday, November 20, 2014

Liburan Hemat Bersama Kerabat

Dreamland Traveller Moment


Liburan Hemat Bersama Kerabat
            Mempunyai kerabat di negara maju boleh dikatakan suatu keuntungan yang sangat besar bagi kita selaku budget traveler. Lewat keberadaan kerabat, kita bisa menghemat biaya perjalanan yang paling krusial dan menghabiskan banyak uang, yakni akomodasi. Terbayang rasanya jika membayar akomodasi di Australia yang nilainya mencapai jutaan per malam. Tak hanya itu, syukur-syukur jika kerabat juga menyediakan makan atau transportasi untuk kita. Bisa lebih hemat lagi biaya perjalanan yang kita lakukan.
            Kerabat juga umumnya tahu tempat apa saja yang hemat dan terjangkau untuk membeli kebutuhan sehari-hari dan oleh-oleh. Mereka juga pasti sangat peduli dengan keberadaan kita karena mereka pasti menganggap kita sebagai tamu istimewa yang datang dari jauh. Hal ini benar-benar Dreamland rasakan dalam Sydney Trip yang singkat, tapi penuh pengalaman berharga ini.
            Maka dari itu, perbanyaklah relasi sebanyak mungkin dengan orang di negara maju agar kita bisa menghemat banyak biaya vital selama berada di luar negeri, seperti akomodasi. Kerabat itu tidak selalu harus keluarga, tetapi juga kenalan yang sudah menganggap kita sebagai saudara atau teman baik. Selamat berburu kerabat dan merasakan manfaatnya!

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.