Saturday, November 22, 2014

Sewa atau Ambil Tablet?

Dreamland Traveller Moment


Sewa atau Ambil Tablet?
            Tatkala Dreamland dalam perjalanan pulang dari Sydney menuju Kuala Lumpur dengan pesawat AirAsia X, ada sebuah insiden yang terjadi. Saat itu, pesawat sudah berjarak 1 jam sebelum mendarat di klia2. Petugas pun mengumpulkan selimut dan tablet dari penumpang yang menyewa. Anehnya, ada satu pramugari yang merasa aneh karena penumpang di kursi yang menyewa tablet tidak ada di tempatnya. Penumpang tersebut rupanya pindah tempat duduk, sehingga tidak terdeteksi oleh petugas.
            Begitu mendarat di klia2, penumpang itu tetap sibuk bermain gadget yang “diduga” menyewa dari AirAsia X. Dia pun tetap asyik bermain dan pramugara yang dilewati pun tampaknya tidak sadar akan benda tersebut. Dia pun berhasil keluar dengan tablet AirAsia X yang bermerek Samsung Galaxy Tab di tangannya sambil berfoto-foto. Sungguh sebuah kejadian yang mengejutkan bagi Dreamland, di mana AirAsia bisa lolos dari penumpang yang sewa tablet. 
            Bagaimana pun juga sewa tablet di pesawat memang berisiko jika pramugarinya acuh tak acuh dalam mengumpulkan tablet dari penumpang yang menyewa. Entahlah bagaimana cerita setelah tablet itu diambil penumpang tersebut, apakah petugas AirAsia X patungan untuk membeli tablet yang baru atau diikhlaskan saja oleh perusahaan. Kita tak pernah tahu.

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.