Thursday, November 27, 2014

Bertemu Tick (Lagi) di Bandara

Dreamland Traveller Moment


Bertemu Tick (Lagi) di Bandara
            Terkadang kita bisa bertemu seseorang kembali secara kebetulan dalam kesempatan yang berbeda lewat mekanisme yang aneh dan tidak masuk akal. Saat Dreamland ingin beranjak pulang dari Krabi menuju Kuala Lumpur, tiba-tiba ada seorang gadis Thailand yang Dreamland kenal. Kami sama-sama mengikuti tur ke Tiger Cave Temple di hari sebelumnya dan pulang ke destinasi yang berbeda. Tick, namanya. Ia dan mamanya akan pulang kembali ke Chiang Mai pukul 15.00, sementara Dreamland pulang pukul 14.25. 
            Ia pun menyapa dan memberikan salam perpisahan terakhir. Tak lupa kami berfoto selfie bersama (dengan kamera Tick) sebelum akhirnya Dreamland masuk ke ruang imigrasi untuk pulang ke Kuala Lumpur. Hingga saat ini, kami masih berkomunikasi dengan aktif untuk menanyakan kabar masing-masing.
            Senang sekali rasanya bisa bertemu Tick dan mamanya lagi di bandara dalam perjalanan pulang ke destinasi kami masing-masing. Memang kebetulan itu tidak mengenal tempat dan waktu ya!

~ oOo ~

2 comments:

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.