Tuesday, June 24, 2014

Tune Hotels.com klia2 : Airport Dekat, Istirahat Cepat

Dreamland Traveller


Tune Hotels.com klia2 : Airport Dekat, Istirahat Cepat
            Tune Hotels.com klia2 adalah Tune Hotels.com ke-8 yang Dreamland tempati selama melakukan trip ke berbagai kota dan negara. Tune Hotels.com klia2 juga merupakan hotel bandara pertama dan Tune Hotels.com termahal yang pernah Dreamland tempati selama menginap di semua Tune Hotels.com selama ini. Tentu harga tersebut sebanding dengan jarak klia2 yang sangat dekat dan keprimaan badan yang menurun setelah menempuh perjalanan berjam-jam dalam pesawat, khususnya jarak 5 jam ke atas.




            Tune Hotels.com klia2 merupakan Tune Hotels.com terbesar dan terluas dalam jaringan Tune Hotels.com di seluruh dunia. Uniknya Tune Hotels.com klia2 menawarkan harga kamar yang sepaket dengan semua hal yang kita butuhkan selama menginap, seperti handuk dan toiletries, Wi-Fi, TV, dan AC yang semuanya sudah termasuk dalam harga kamar. Kita pun tak perlu lagi pusing memikirkan Add-Ons apa yang harus diambil saat menginap di Tune Hotels.com klia2 karena semua sudah all-in.





            Tak hanya itu, kamar Tune Hotels.com klia2 juga sangat luas dan lega jika dibandingkan dengan Tune Hotels.com lainnya. Terdapat sebuah meja kerja dan kursi membuat aktivitas kerja kita selama berlibur tidak terganggu. Tak hanya itu, kamar mandinya juga sesuai standar Tune Hotels.com yang mempunyai shower kencang dan air hangat yang nyaman. 




            Kelebihan Tune Hotels.com klia2 juga adalah mempunyai lobby yang sangat luas dan nyaman. Terdapat akses internet gratis, serta ada ruang terbuka yang dapat dipakai untuk duduk santai bersama kerabat saat menginap di Tune Hotels.com klia2. Jarak dari hotel ke gateway@klia2 yang menjadi mal bandara klia2 pun dapat ditempuh selama 10 menit berjalan kaki, sehingga kita tak perlu khawatir di mana harus mencari makan atau berbelanja produk yang dibutuhkan.





            Sebagai hotel bandara, Tune Hotels.com klia2 layak menjadi pilihan menginap kita. Apalagi jika kita sudah menempuh perjalanan panjang yang melelahkan atau menunggu penerbangan yang sangat pagi dari AirAsia. Daripada kita terlambat dan harus membeli tiket pesawat yang baru, bukankah lebih aman jika kita berada di dekat airport agar kita bisa mengejar penerbangan kita selanjutnya. 


            Proses check-out yang cepat, ketersediaan kamar yang banyak (mencapai 350 kamar), serta fasilitas yang efektif dan efisien membuat Tune Hotels.com klia2 cocok untuk menjadi tempat bermalam sementara bagi penumpang yang transit di klia2 dan membutuhkan istirahat dengan segera.


            Meskipun Dreamland harus merogoh kocek 148,48 RM untuk semalam berada di Tune Hotels.com klia2, namun hal itu sebanding dengan fasilitas dan jarak airport yang sangat dekat. Dreamland bisa istirahat dengan cepat tanpa perlu pusing mencari hotel ke kota dan tergopoh-gopoh kembali ke airport dari kota karena takut terlambat. Senang rasanya Dreamland menginap di Tune Hotels.com klia2!

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.