Thursday, June 5, 2014

Australia, I'm Coming!

Dreamland Traveller akan kembali melakukan perjalanan menakjubkan yang tidak terlupakan. Kali ini, Dreamland akan mengunjungi sebuah kota besar di benua baru. Kota ini dikenal sebagai kota pelabuhan dan mempunyai ikon terkenal berupa Opera House dan jembatan yang sangat memukau. Tak hanya itu, kota yang terletak di New South Wales ini juga merupakan kota terbesar dengan standar hidup termahal di Australia. Untuk pertama kalinya, Dreamland akan mengunjungi benua yang sangat terkenal dengan koala dan kangguru dalam trip spesial kali ini.

Selain salah satu kota di Australia, Dreamland juga akan mengunjungi sebuah kota pantai di Thailand. Eksistensinya mungkin kalah pamor dibandingkan Phuket, namun destinasi ini sama-sama gerbang masuk menuju ke Phi-Phi Island. Terkenal dengan Ao Nang Beachnya, Dreamland akan disuguhkan dengan berbagai atraksi dan pemandangan alam yang memukau di tempat ini.

Jangan lewatkan trip spesial Dreamland Traveller di awal Juni 2014 ini dalam:

Sydney Trip, 6 - 11 Juni 2014

Krabi Trip, 12 - 14 Juni 2014

Nantikan kisah perjalanan Dreamland yang sangat istimewa dan eksklusif hanya di Dreamland Traveller!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.