Petugas
Aerobus Sinting
Berbicara
tentang pelayanan konsumen, rupanya petugas Aerobus harus lebih mendidik
karyawannya untuk lebih bersikap sopan pada konsumen, khususnya petugas yang
beretnis India. Saat itu, Dreamland akan berangkat ke Taipei dan menuju ke KL
Sentral untuk membeli tiket bus menuju klia2. Berhubung hari masih sangat pagi
dan mata yang masih mengantuk, orang tua Dreamland pun membeli tiket di konter
bus yang rupanya mempunyai tujuan ke KLIA! Dreamland sendiri tidak sadar dan
langsung naik ke Aerobus yang masih kosong.
Menjelang
waktu keberangkatan, tiba-tiba ada petugas Aerobus keturunan India yang
mengecek tiket bus yang Dreamland miliki. Tidak ada angin, hujan, dan badai
tiba-tiba saja tanpa sopan santun langsung dia mengusir Dreamland dan orang tua
keluar dari bus sambil mencak-mencak tidak jelas. Dreamland dan orang tua pun
keluar dari bus dan sampai di luar dia masih ngomel-ngomel tidak jelas dengan
sangat keras. Sambil mengambil koper di tempat penyimpanan bagasi pun dia masih
ngedumel di depan telinga Dreamland.
Memang
benar Dreamland salah membeli tiket klia2 jadi KLIA. Tapi tidak perlu sampai
kesetanan tidak jelas, bukan. Belum lagi main tunjuk-tunjuk muka dan karcis
berulang kali secara membabi buta. Untungnya ada seorang penjaga keturunan
Chinese yang memberi tahu kalau tiket yang Dreamland beli itu salah dengan cara
baik-baik. Eh si petugas Aerobus keturunan India sinting ini masih saja berulah
dan ngomong tanpa dikontrol.
Dengan
emosi yang sudah tidak terbendung lagi, Dreamland melotot, marah, dan teriak di
depan mukanya. Sambil mengemasi barang, Dreamland sendiri jadi naik pitam di
pagi buta gara-gara petugas India sialan dan sinting ini. Belum lagi Dreamland
harus mencari pembeli tiket KLIA agar tidak hangus sia-sia senilai 20 RM.
Untungnya ada ibu-ibu yang mendadak datang berdua dan tujuannya ingin pergi ke
KLIA. Dreamland pun beruntung bisa menyelamatkan 20 RM yang hampir terbakar
sia-sia karena salah beli tiket bus.
Singkat
kata, Dreamland membeli tiket bus Aerobus dan langsung naik ke bus tadi karena
tidak ada lagi bus yang ke klia2 selain Aerobus di pagi ini. Dengan muka super
sebal, marah, dan dengki, Dreamland masuk tanpa melihat muka petugas India
sialan itu. Sungguh sangat keterlaluan mengusir orang dengan bentak-bentak dan
seperti binatang saja ketika salah beli tiket. Dasar petugas yang tidak
berpendidikan! Semoga saja Aerobus bisa belajar menyeleksi karyawan-karyawannya
lebih ketat agar tidak sinting seperti petugas yang Dreamland temui saat itu.
~
oOo ~
No comments:
Post a Comment
Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.