Sunday, September 8, 2013

Tune Hotels.com Ipoh : Lokasi Strategis, Harga Ekonomis

Dreamland Traveller


Tune Hotels.com Ipoh : Lokasi Strategis, Harga Ekonomis
            Tune Hotels.com Ipoh adalah Tune Hotels.com ke-6 yang Dreamland tempati setelah Tune Hotels.com yang ada di Jakarta, Johor Bahru, Kuala Lumpur, Penang, dan Phuket. Seperti biasa, dengan konsep “bayar apa yang Anda butuhkan”, Tune Hotels.com berusaha menghilangkan biaya yang tidak kita perlukan selama menginap di hotel. Tatkala kita berkunjung ke sebuah lokasi wisata, tentu yang kita nikmati adalah tempat wisata tersebut, bukanlah hotel dengan fasilitas yang lengkap. Tune Hotels.com menyediakan kebutuhan itu dengan tetap menyediakan pengalaman mandi dan tidur yang nyaman.
            Tune Hotels.com Ipoh ini mempunyai 8 lantai dengan fasilitas parkir mobil, tempat sholat (surau), serta internet gratis selama 30 menit di lobi. Tak hanya itu, lokasi Tune Hotels.com Ipoh ini juga sangat strategis dan dekat dengan keramaian kota, sehingga kita tidak sulit mencari makan atau memberi barang kebutuhan pokok selama berlibur. Tak heran jika banyak masyarakat lokal Malaysia sendiri yang memilih menginap di Tune Hotels.com Ipoh karena harganya yang ekonomis dan mempunyai lokasi yang strategis.
            Ranjang yang nyaman, kamar mandi dengan air panas yang kencang, serta keamanan kamar yang terjamin. Semua Dreamland dapatkan tatkala menginap di Tune Hotels.com. Harga yang Dreamland dapatkan juga tergolong cukup murah, yakni RM 18 semalam saat Dreamland booking bulan Oktober 2012 lalu. Jika kita bisa mendapatkan hotel dengan harga murah, mengapa tidak jika uang lebihnya bisa kita alokasikan untuk membeli oleh-oleh?
            Semoga saja Tune Hotels.com banyak mengadakan promo kembali, sehingga Dreamland bisa menginap di Tune Hotels.com tatkala berwisata di manapun. Tune Hotels.com Ipoh memang hotel dengan lokasi strategis, namun harganya ekonomis!

Catatan:
- Tune Hotels.com kini hadir di 8 negara, yakni Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, India, Australia, Inggris, dan Jepang.
- Promo dan penawaran Tune Hotels.com dapat diakses di www.tunehotels.com.

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.