Wednesday, July 2, 2014

Explore Hidden Gems of Indochina

Saat kita masih takut melangkah, melihat, dan berbicara dengan dunia, maka sesungguhnya kita sedang membangun "pemakaman" diri kita sendiri di tempat kita berada. Otak kita dipenjara oleh ketakutan, kekhawatiran, dan juga rasa dominasi di tempat kita berada. Padahal dunia menyajikan begitu banyak hal menarik, menantang, dan menakjubkan yang seyogianya kita nikmati selama kita masih menghembuskan nafas di dunia. Tatkala kita melihat dunia, maka kita sudah membaca lebih dari 1.000 buku tentang perjalanan, bahkan kita bisa menuliskan kisah kita sendiri sebagai sebuah pencapaian yang membanggakan.

Tak terasa kita sudah memasuki awal bulan Juli 2014. Tiba saatnya bagi Dreamland Traveller untuk melakukan perjalanan yang menakjubkan, menantang, dan memberikan wawasan baru tentang keindahan yang dimiliki setiap negara. 

Dreamland akan mengunjungi 3 destinasi utama di kawasan Indochina yang mempunyai ikon wisata masing-masing. Sebuah candi yang menjadi mahakarya dan lambang dari negara tersebut. Destinasi ini menyedot perhatian masyarakat dunia karena kemegahan dan kekhasan dari candi yang satu ini. Selanjutnya, Dreamland akan melihat sentuhan Perancis yang menjadi ciri khas negara berkembang yang satu ini. Pintu gerbang antik yang menyerupai monumen selamat datang di Perancis menjadi ciri khas negara yang satu ini. Tak ketinggalan, surga belanja Asia akan menjadi pit stop akhir dari rangkaian trip kali ini.

Nantikan perjalanan Dreamland Traveller dalam


Indochina Trip, 3 - 11 Juli 2014

Nantikan kisah perjalanan dan dinamika yang terjadi hanya di Dreamland Traveller!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.