Thursday, October 2, 2014

Darling Harbour, Tempat Nongkrong Orang Indonesia

Dreamland Traveller Moment


Darling Harbour, Tempat Nongkrong Orang Indonesia
            Tatkala Dreamland berjalan di sepanjang Darling Harbour, Dreamland mendengar ada bahasa yang sangat familiar di telinga Dreamland. Sekumpulan anak muda sedang asyik berbicara satu sama lain dengan Bahasa Indonesia. Rupanya mereka adalah mahasiswa Indonesia yang sedang menempuh studi di Sydney. Mereka menghabiskan waktu akhir pekan mereka dengan berjalan-jalan di Darling Harbour yang mempunyai panorama yang memukau.
            Ketika berjalan di mal, Dreamland mendengar banyak sekali percakapan Bahasa Indonesia dari ibu-ibu, remaja, sampai mahasiswa. Pokoknya Dreamland serasa berada di Indonesia tatkala berada di Darling Harbour ini. Mereka asyik mengobrol, makan, dan jalan-jalan santai untuk mengisi waktu luang mereka di Sydney. 


            Senang rasanya bisa bertemu dan mendengar Bahasa Indonesia dari sesama orang Indonesia tatkala berada di benua yang nun jauh dari Indonesia. Darling Harbour memang tempat nongkrongnya orang Indonesia di Sydney!

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.