Sunday, October 5, 2014

Mudahnya Bertanya di Tourist Information Centre Sydney

Dreamland Traveller Moment


Mudahnya Bertanya di Tourist Information Centre Sydney
            Sebagai destinasi favorit masyarakat mancanegara, Sydney rupanya selalu berusaha mengakomodir kebutuhan turis agar dapat menghabiskan liburannya di Sydney secara optimal. Hal ini terlihat dari banyaknya Tourist Information Centre yang didirikan pemerintah di sekitar objek wisata favorit yang ada di Sydney. Kita bisa bertanya, mengambil brosur, atau membeli cenderamata di konter Tourist Information Centre ini.
            Tourist Information Centre ini bisa ditemukan di dekat Darling Harbour, Blue Mountain, dan berbagai objek wisata lainnya dengan mudah. Petugas yang ada pun sangat tanggap dan bisa menjawab pertanyaan kita dengan jelas. Hal ini tentu memudahkan turis yang ingin mengunjungi berbagai destinasi wisata Sydney dengan terarah. Kita tak lagi perlu takut tersasar atau salah jalan karena selalu ada bantuan dari konter Tourist Information Centre ini. 
            Bandung pun rasanya perlu belajar dari Sydney dalam hal pengadaan Tourist Information Centre di lokasi wisata strategis. Pemerintah bisa menyediakan peta, brosur, dan panduan wisata gratis bagi para turis domestik dan mancanegara agar mengetahui apa saja tempat yang layak dikunjungi di Bandung. Selain itu, turis juga tidak diperas atau ditipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan ingin mengambil keuntungan dari keawaman turis akan destinasi yang ada.
            Semoga saja hal ini bisa segera diwujudkan agar Bandung menjadi kota yang ramah terhadap turis dan mampu memberikan turis pengalaman baru dalam menjelajahi wisata yang ada secara maksimal.

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.