Sunday, October 5, 2014

Japan, I'm Coming!

Dreamland akan kembali melakukan perjalanan istimewa di awal Oktober 2014. Kali ini, Dreamland akan mengunjungi sebuah negara baru yang terkenal sebagai Macan Asia. Negara ini berhasil mengkombinasikan antara kehidupan tradisional dan modern secara bersamaan dan berdampingan. Tak hanya itu, negara ini juga terkenal sebagai negara pencipta teknologi mutakhir yang terdepan dalam industri otomotif dan elektronik dunia. Negara maju di Asia ini juga terkenal sebagai pencipta animasi dan aplikasi chatting Line yang ternama.

Istimewanya lagi, Dreamland melakukan kunjungan ini dalam rangka program JENESYS 2.0 yang diselenggarakan Kementerian Informasi dan Komunikasi. Negara yang berjarak 8 jam perjalanan pesawat dari Jakarta ini akan menjadi destinasi Dreamland selanjutnya dalam

JENESYS 2.0 Trip, 6 - 14 Oktober 2014


Nantikan kisah perjalanan Dreamland yang istimewa, memukau, dan memberikan arti baru tentang perjalanan, di mana Dreamland akan dibawa ke berbagai pusat penemuan, edukasi, dan merasakan kehidupan asli penduduk setempat dalam homestay. 

Simak dan nantikan kisah perjalanan Dreamland di Jepang hanya di Dreamland Traveller!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.