Wednesday, March 26, 2014

HALAL : Serunya UMROH PLUS Bersama Cheria Wisata

Blog Contest Cheria Wisata


HALAL : Serunya UMROH PLUS Bersama Cheria Wisata
            Once a year, go someplace you’ve never been before.” Kata bijak yang disampaikan Dalai Lama ini menginspirasi kita semua untuk berani keluar dari “zona aman” di sekitar kita. Zona aman itu berarti hal-hal yang mengekang kreativitas dan kebebasan kita dalam mencari, menemukan, dan melepaskan jati diri kita yang sesungguhnya. Siklus kehidupan abadi, seperti rumah – kantor – mal – rumah, rumah – sekolah – les – rumah, dan repetisi dari setiap kegiatan itu membuat kita seolah “katak dalam tempurung”.
            Banyak orang takut keluar dari “zona aman” karena banyaknya ketidakpastian yang akan mereka hadapi di luar sana. Saat ditanya mengapa tidak mau mengunjungi atau berwisata di tempat yang baru? Alasannya klasik. “Nanti bagaimana kalau saya tersasar?”, “Apa makanannya halal dan cocok dengan selera saya?”, “Siapa yang nanti jadi pemandu tur saya?”, dan lain sebagainya. Pertanyaan-pertanyaan inilah yang membuat semangat kita dalam mengetahui dan mengeksplorasi hal baru redup digantikan oleh rasa takut, khawatir, dan cemas.
            Padahal begitu banyak tempat di dunia ini yang sanggup membawa kita pada sebuah perspektif baru. Jika selama ini, kita seolah “diracuni” media tentang keberadaan sebuah tempat. Tatkala kita menginjakkan kaki dan melihat secara langsung, kita sadar bahwa kita bisa menggali banyak hal jauh dari ribuan buku yang kita baca. Kita bisa mengenal sejarah, kebudayaan, ekonomi, bahkan kehidupan sosial masyarakat setempat secara langsung. Lewat kunjungan itu pula kita sadar, kita pun harus merangkai cerita istimewa tentang pengalaman diri kita yang kelak akan diceritakan pada anak cucu kita kelak.   
            Dalam hal ini, Cheria Wisata siap menjadi sarana bagi kita untuk merangkai kisah istimewa di tempat yang baru. Lewat paket wisata yang lengkap dan terjangkau, kebingungan yang kita hadapi tentu akan sirna. Kita tak lagi bingung mau makan apa, berkunjung ke mana, siapa pemandu turnya, dan lain sebagainya karena Cheria Wisata selalu menyediakan paket tur yang sudah terjamin seluruhnya alias full-service tour. Bukan mustahil rasanya jika Cheria Wisata bisa membuat kita berani keluar dari “zona aman” kita, bukan?
            Cheria Wisata juga selalu berprinsip HALAL dalam menjalankan paket wisatanya, khususnya UMROH PLUS yang dikelola secara professional dan handal. Apalagi Cheria Wisata digawangi oleh Bapak Cheriatna dan Ibu Farida Ningsih yang sudah lama berkecimpung di dunia marketing, baik secara online maupun offline, sekaligus pendiri Komunitas Bisnis Dari Rumah (BDR). Hal inilah yang membuat Cheria Wisata menjadi pilihan terbaik dalam memilih paket UMROH PLUS.

H – Holistik
            Cheria Wisata senantiasa memberikan pelayanan, harga, dan acara wisata secara holistik dan menyeluruh. Kita tak perlu takut ada biaya embel-embel yang tersembunyi dari setiap paket UMROH PLUS yang dipilih. Setiap harga, pelayanan, dan acara wisata dapat kita lihat terlebih dahulu di website Cheria Wisata, sehingga kita tahu berapa budget dan biaya yang harus disiapkan untuk ibadah suci UMROH ini. Tak ada lagi biaya tambahan yang harus kita bayarkan saat kita berada dalam acara tur.

A - Aman
            Bagi umat Muslim yang ingin menjalankan ibadah umroh, Anda pun tak perlu khawatir dengan agen tur tipu-tipu yang tidak terpercaya. Bersama Cheria Wisata, ibadah umroh Anda dijamin akan berjalan dengan lancar karena Cheria Wisata sudah memiliki izin resmi yang bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya. Izin Biro Perjalanan Wisata (BPW)/SIUP: 2365/2012 dan Depag RI Izin Umroh Depag RI No. D/816-2012, Izin Ibadah Haji Khusus Depag RI No. D/355 menunjukkan bahwa Cheria Wisata mempunyai standar layanan dan legalitas yang dapat dipercaya. Anda pun aman beribadah UMROH bersama Cheria Wisata.

L – Lengkap
            Bukan Cheria Wisata namanya kalau tidak sanggup memenuhi hasrat Anda beribadah sambil berwisata secara lengkap. Dengan pembagian waktu dan acara yang efektif, Anda bisa menikmati tempat wisata terkenal di berbagai belahan dunia sambil beribadah. Paket UMROH PLUS yang tersedia pun sangat lengkap, mulai dari Paket UMROH PLUS Dubai, Paket UMROH PLUS Turki, Paket UMROH PLUS Eropa, dan Paket UMROH PLUS Aqsa. Anda akan dimanjakan dengan layanan yang istimewa dan lengkap bersama Cheria Wisata.

A – Amanah
            Tak hanya sekadar umroh biasa, Cheria Wisata juga mengajak setiap umat yang ikut serta dalam paket UMROH PLUS untuk sholat, ziarah, dilengkapi muthawwif yang sesuai ajaran Rasulullah SAW yang menjadikan umroh lebih dari sekadar umroh biasa. Hal ini menunjukkan bahwa Cheria Wisata sangat amanah dalam membimbing peserta UMROH PLUS untuk lebih dekat dan berserah pada Rasulullah SAW. Acara tur tidak hanya ibadah hura-hura semata, tetapi juga memperkaya hati dan jiwa semua yang terlibat didalamnya.

L – Lega
            Sebagai peserta UMROH PLUS, kita juga bisa bernafas lega karena Cheria Tour selalu membuka pintunya untuk bersilaturahim. Kita bisa menanyakan jadwal acara, keberangkatan, biaya, fasilitas, makanan, dan lain sebagainya ke Cheria Wisata sebagai Biro Perjalanan Umroh, Haji, dan Tour Muslim Halal Syariah yang terletak di Gedung Twink Lt.3, Jln. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790 dengan nomor telepon (021) 7900 216 atau HP 021 444 610 74. Kejelasan dan keeksisan Cheria Wisata ini tentu akan memberikan kelegaan bagi peserta UMROH PLUS agar tahu apa saja yang perlu atau tidak perlu dibawa dalam acara tur.


            Melihat aspek HALAL dalam setiap paket UMROHPLUS yang ditawarkan Cheria Wisata, rasanya kita tak perlu ragu lagi memilih Cheria Wisata sebagai sahabat perjalanan kita. Kita tak perlu takut lagi keluar dari “zona aman” kita karena Cheria Wisata selalu HALAL dan terpercaya. Ibadah umroh kita pun akan berlangsung khusyuk, sekaligus menyenangkan bersama pakarnya. Mari kita rasakan serunya UMROH PLUS bersama Cheria Wisata!

Tulisan ini diikutsertakan dalam Blog Contest Cheria Wisata.
~ oOo ~

17 comments:

  1. Pemaparan dan informasi artikel tentang Umroh Plusnya mantap poll! Benar-benar bikin penasaran dan pengen nanya2 sama Cheria paket turnya. ;)

    ReplyDelete
  2. Informasinya lengkap dan bermanfaat. Thanks gan...

    ReplyDelete
  3. Asyik bacanya lengkap dan detail. Saya jadi tertarik buat pesan paket tur di Cheria nih...

    ReplyDelete
  4. Suka banget tulisannya bro. Tidak bertele-tele, simpel, dan ngasih alasan kuat kenapa kita harus ikutan paket umroh plusnya Cheria, yaitu HALAL. Saya juga baru tahu Cheria dari tulisan ini. Sukses n good luck bro!

    ReplyDelete
  5. Reviewnya mantap poll. Semoga sukses jadi pemenangnya ya mas. Salam kenal.

    ReplyDelete
  6. Kebetulan banget ada sodaraku yang mau umroh bisa aku kasih tahu info ini. Bacanya asyik banget kayak air mengalir dan menjawab pertanyaan yang selama ini jadi unek-unek soal umroh. Good job!

    ReplyDelete
  7. Melihat banyaknya kasus jemaah haji yang tertipu agen tur rasanya artikel ini bisa sedikit memberikan kelegaan bagi kita semua. Ternyata masih ada agen tur yang terpercaya dan dapat diandalkan, yaitu Cheria. Terima kasih buat pencerahannya ya gan.

    ReplyDelete
  8. Kayaknya seru juga ikutan umroh plus dari Cheria lihat dari artikel ini. Sukses ya Dreamland Traveller!

    ReplyDelete
  9. lengkap banget ya postingannya...jadi tahu nih...

    ReplyDelete

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.