Monday, August 10, 2015

Amazing Adventure Ahead!

Tiba saatnya bagi Dreamland untuk melakukan perjalanan istimewa di bulan Agustus ini. Kali ini, Dreamland akan mengunjungi sebuah daerah di bagian selatan Thailand yang terkenal akan keindahan 3 pulau utama yang ada di dekatnya. Wilayah ini dikenal sebagai "Phuket" kedua di Thailand yang memiliki pesona wisata alam dan keindahan pantai yang luar biasa. Dreamland akan menjelajahi berbagai wisata yang ada di wilayah Surat Thani, Thailand ini dalam

Surat Thani Trip, 11 - 13 Agustus 2015

Tak ketinggalan, Dreamland akan meneruskan perjalanan menuju sebuah negara di kawasan Indochina yang terkenal dengan satu-satunya nilai mata uang di Asia Tenggara yang nilainya lebih rendah dibandingkan Indonesia Rupiah (IDR). Negara komunis yang dikenal karena pernah diduduki Uni Soviet dan Amerika Serikat ini akan menjadi destinasi Dreamland selanjutnya dalam rangkaian trip ini. Dreamland akan melihat pesona alam bukit kapur yang menakjubkan di Halong Bay, mempelajari sejarah kerajaan Nguyen di Hue, dan menikmati berbagai wisata menarik lainnya dalam

Vietnam Trip, 14 - 23 Agustus 2015

Nantikan catatan perjalanan Dreamland yang menakjubkan, memberikan banyak wawasan dan pengetahuan baru, dan menorehkan berbagai inspirasi baru dalam memaknai sebuah perjalanan sebagai proses dari kehidupan itu sendiri. 

Jangan lupa follow @TravelDreamland dan ikuti terus catatan perjalanan Dreamland dalam menjelajahi Surat Thani dan Vietnam hanya di Dreamland Traveller!

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.