Monday, November 25, 2013

Uniknya Konsep Everland Theme Park

Dreamland Traveller Moment


Uniknya Konsep Everland Theme Park
            Selama ini, theme park atau taman tema yang Dreamland kunjungi selalu menampilkan wahana yang menantang dan menguji adrenalin. Sebut saja, Dunia Fantasi dengan Halilintar dan Tornadonya, Legoland dengan Dragon Roller Coasternya, serta Battlestar Galactica di Universal Studios Singapore. Tak hanya itu, berbagai atraksi dan parade juga menjadi suguhan menarik yang ditawarkan taman hiburan tatkala kita sedang berwisata di taman tema tersebut.
            Sebagai penggemar taman tema, Dreamland menemukan keunikan yang dimiliki oleh Everland Theme Park di Seoul. Everland mungkin memiliki konsep yang hampir sama dengan taman-taman tema lainnya. Ada permainan yang menguji adrenalin, seperti roller coaster kayu T Express yang sangat ekstrim dan permainan-permainan menarik lainnya. Hanya saja, Everland memiliki zona yang unik dalam taman bermainnya, yakni memiliki zona Zoo-Topia. 
            Sama halnya dengan Taman Safari, zona ini membawa kita mengenal berbagai jenis fauna yang ada, mulai dari beruang, singa, sampai beruang kutub sekalipun. Tak hanya itu, kita juga bisa mengenal fakta umum mengenai binatang-binatang tersebut lewat informasi yang diberikan. Sungguh sangat menarik. 
            Ada juga taman burung yang memungkinkan kita berfoto bersama burung beo dan berbagai jenis burung lainnya. Tatkala kita sudah lelah bermain, kita bisa mengunjungi tempat ini untuk sekadar melihat keindahan burung yang ada. Selain itu, ada ruang khusus hewan yang hidup di malam hari. Ada landak raksasa, musang, dan lain sebagainya yang ditampilkan, disertai dengan informasi tentang hewan tersebut. Sungguh sarana edukasi yang baik bagi anak-anak Korea, di mana mereka bisa belajar sambil bermain.
            Hal lain yang membuat Everland unik adalah adanya lorong patung-patung cerita negeri dongeng yang sangat lucu dan menggemaskan. Kita bisa berfoto dengan rumah kurcaci dan tokoh-tokoh dongeng. Pokoknya memori kamera Anda harus banyak karena akan banyak jepretan manis yang akan Anda lakukan di sini.
               Dreamland baru menemukan taman tema dengan konsep permainan yang dipadukan dengan kebun binatang hanya di Everland Theme Park. Sungguh sangat unik!

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.