Tuesday, December 31, 2013

2014 Destinations in Dreamland Traveller

Tanpa terasa Dreamland Traveller sudah 2 tahun memulai penjelajahan wisata secara mandiri, mulai dari dalam maupun luar negeri. Masih segar di ingatan Dreamland tatkala Dreamland menuliskan list wisata di tahun 2013 yang penuh dengan tantangan, ketidakpastian, dan kebimbangan. Apakah Dreamland mampu menjelajahi tempat yang tergolong asing untuk pertama kalinya dengan baik dan lancar? Jawabannya terlihat tatkala Dreamland bisa merancang kembali list destinasi wisata yang jauh lebih seru dan menantang di tahun 2014 yang akan datang.
Tahun 2014 akan Dreamland isi dengan peningkatan kualitas wisata yang jauh lebih atraktif dan memukau. Dreamland akan mengunjungi banyak tempat baru di dunia. Sebagai bocoran, Dreamland akan mengunjungi benua baru di tahun 2014 ini. Benua apakah itu? Nantikan selalu liputannya dalam Dreamland Traveller. Tak lupa Dreamland Traveller juga mengucapkan

Selamat Tahun Baru 2014!

Kiranya kita dapat meraih semua resolusi yang dibuat dalam menyongsong tahun yang baru ini dengan penuh harapan dan semangat baru.




Follow Dreamland Traveller at
@TravelDreamland

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.