Saturday, December 7, 2013

Tarik Menarik di Namdaemun Market

Dreamland Traveller Moment


Tarik Menarik di Namdaemun Market
            Tatkala Dreamland berkunjung ke Namdaemun Market, ada beberapa kejadian lucu yang terjadi di sini. Waktu itu Dreamland sedang berjalan-jalan melihat-lihat barang dagangan yang ditawarkan. Tiba-tiba ada bapak-bapak yang langsung memegang tangan Dreamland sambil mengelus-elus pundak telapak tangan Dreamland dengan lembut. “Do you want buy something?” tanyanya centil.
            No.” kata Dreamland dengan firasat yang mulai tidak enak. Anehnya entah kenapa tangannya tidak mau lepas dari telapak tangan Dreamland. “This T-Shirt only 5.000 won. Do you want to buy?” tanyanya lagi. Sudah jualnya mahal, malah genit-genitan nih bapak ke Dreamland. “Ini gimana dong?” kata Dreamland ke sepupu. Sepupu Dreamland hanya mangut-mangut ada yang tidak beres dengan si bapak ini. 
Akhirnya Dreamland bertindak. “Sorry, No!” kata Dreamland sambil melepaskan pegangannya. Dreamland pun segera berlalu dari penjual ini. Bapak-bapak kok hobi elus-elus tangan cowok  lagi. Kan jadi ngeri. Hiiiiii… Dreamland pun melanjutkan perjalanan ke tempat pertemuan dengan rombongan lainnya karena acara lain yang akan dilakukan setelah ini.
Di perjalanan pulang, ada seorang cewek Korea yang menjadi SPG toko kosmetik yang menawarkan free sample untuk memikat pengunjung. Berhubung sepupu Dreamland sudah beli produk di salah satu toko kosmetik kan jadi tidak tertarik lagi. “Sorry, No.” kata Dreamland. Langsung tanpa aba-aba dan peringatan apapun, tatkala Dreamland mau berlalu pergi dari toko kosmetik tersebut, tiba-tiba tangan Dreamland ditarik sekuat-kuatnya dari sepupu Dreamland oleh si cewek Korea ini.
Langsung deh drama tarik-tarikan terjadi di sini. Si cewek Korea tarik tangan kiri Dreamland supaya kita berkunjung ke toko kosmetik, sementara sepupu Dreamland tarik tangan kanan Dreamland agar kita tidak masuk. Pokoknya Dreamland jadi rebutan 2 cewek nih. Hehehe… Akhirnya setelah Dreamland menolak, dia pun menyerah juga dan kembali ke tokonya. Fiuh… Tapi masa menjual sampai tarik tangan konsumen begitu. Apa karena Dreamland terlihat akan membeli produknya?
Pokoknya lucu sekali drama-drama yang terjadi di pasar Namdaemun ini!

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.