Wednesday, December 4, 2013

Artis Korea KW 1 di Nami Island

Dreamland Traveller Moment


Artis Korea KW 1 di Nami Island
            Banyak orang Indonesia yang ingin sekali bertemu artis Korea saat menginjakkan kaki di negeri Ginseng ini. Sayangnya artis Korea yang dimaksud sangat sulit ditemukan di jalan. Sebagian besar mereka akan menemukan orang tua Korea atau pekerja kantoran Korea yang mukanya sangat sipit dan berbentuk kotak. Akhirnya banyak yang kecewa dan patah hati karena tidak menemukan Kim Bum, Lee Min Ho, dan kawan-kawannya di tempat asalnya. 
            Nah jika kalian ingin menemukan orang yang mirip artis Korea bisa pergi ke Nami Island. Di sini, banyak sekali pasangan Korea yang menyerupai artis Korea berjalan-jalan di sini. Ada yang bermain sepeda berdua, ada yang sedang berjalan berdua, dan ada juga yang memakai pakaian couple yang sama. Pokoknya mereka sangat serasi dan menyenangkan untuk dilihat. 
            Kita juga serasa dibawa melihat drama Korea secara langsung. Ada pasangan yang sedang berpelukan, mengobrol, dan berbicara layaknya di film Korea. Muka mereka pun tidak beda jauh kok dengan artis Korea pada umumnya. Pokoknya kalian pasti tidak akan rugi berkunjung ke Nami Island ini.
            Uniknya meskipun Nami Island ini tempat tujuan wisatawan asing, tapi wisatawan lokalnya juga suka sekali pergi ke tempat romantis ini bersama pasangannya. Mereka berseragam kembar sambil berjalan beriringan satu sama lain. Wajar Nami Island memang sangat rindang dan indah untuk dikunjungi dengan pepohonan yang tumbuh secara teratur di sisi kanan dan kirinya.
            Jadi bertemu “artis” Korea tidak sesulit menembus kerumunan SM Town, melainkan cukup melihat eksistensi mereka di Nami Island. Hehehe… selamat berburu artis Korea KW 1!

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.