Tuesday, December 31, 2013

Dreamland Traveller 2nd Anniversary

Dreamland Traveller Moment
Special 2nd Anniversary


Dreamland Traveller 2nd Anniversary!
            Perjalanan ribuan mil dimulai dari satu langkah kecil. Pepatah itu mungkin sangat tepat untuk menggambarkan perjalanan Dreamland dalam menelusuri, memahami, dan memaknai arti dari sebuah perjalanan. Perjalanan sesungguhnya bukan berbicara tentang “apa” dan “di mana”, melainkan “bagaimana” cara kita menyikapi setiap dinamika yang terjadi dalam tempat wisata tersebut. Hal tersebut Dreamland rasakan sangat memberikan wawasan, pengetahuan, dan ketahanan mental baru untuk menghadapi tantangan yang ada di setiap perjalanan.
            Masih segar di ingatan Dreamland tatkala Dreamland berinisiatif untuk membuat Dreamland Traveller sebagai catatan perjalanan yang awalnya hanya menjadi diary pribadi Dreamland. Seiring berjalannya waktu, Dreamland Traveller mendapat beragam respon positif dari para pembaca. Memang sebagai “bayi” yang baru menginjak usia 2 tahun, Dreamland Traveller masih jauh dari kata sempurna. Masih banyak kekurangan yang Dreamland alami, baik dari gaya penulisan, foto, maupun konten yang ditampilkan. Namun kekurangan itu akan selalu Dreamland jadikan PR dalam menjadikan Dreamland Traveller sebagai blog referensi wisata yang terpercaya dan memberikan nilai tambah tersendiri bagi siapapun yang membacanya.

            Dalam satu tahun terakhir ini, Dreamland sangat bersyukur telah menjelajahi berbagai tempat baru yang memberikan Dreamland begitu banyak pengetahuan berharga yang tidak dapat dibeli dengan uang. Menemukan kebaikan di antara kejahatan, menemukan ketegaran di balik kepedihan, tersesat di negara lain, dan lain sebagainya membuat Dreamland bersyukur ada dan lahir di Indonesia dengan berbagai kekurangan yang ada di Bumi Pertiwi ini. Diawali dengan Penang Trip pada 6 Januari 2013 dan diakhiri dengan Seoul Trip pada 10 Oktober 2013, Dreamland melihat bahwa setiap tempat memberikan Dreamland pelajaran terlepas dari streotip yang ada di tengah masyarakat terhadap tempat wisata yang Dreamland kunjungi.

            Memasuki tahun 2014 yang berarti awal bagi Dreamland untuk berkarya menuju tahun ke-3 Dreamland Traveller, Dreamland akan senantiasa menampilkan kualitas terbaik untuk memberi para pembaca inspirasi baru dalam menjelajahi dan memaknai sebuah perjalanan. Dreamland akan menjelajahi berbagai tempat baru dengan tantangan yang lebih seru dan menakjubkan. Diharapkan setiap catatan perjalanan yang dibuat dapat menginspirasi para pembaca untuk segera mengemasi barang bawaan dan pergi berwisata menyusul Dreamland. 


            Selamat menantikan dan menikmati perjalanan Dreamland Traveller di tahun 2014 yang penuh dengan kejutan dan nilai kehidupan!

Bandung, 31 Desember 2013

Dreamland Traveller

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.