Tuesday, December 31, 2013

Wisata Halal Itu Bernama Cheria Wisata

Cheria Blog Contest


Wisata Halal Itu Bernama Cheria Wisata
            Wisata adalah sebuah proses memperkaya diri secara aktif dan simultan. Kita dapat melihat banyak tempat wisata baru, bertemu dengan orang yang berbeda budaya, mempelajari kearifan lokal yang ada di suatu tempat, hingga pada akhirnya melatih keberanian kita untuk mengambil keputusan secara cepat dan tepat. Tak heran rasanya jika wisata juga mampu membuat kita bersikap dewasa dan bijaksana dalam menyikapi perbedaan yang ada di dunia. 

            Sayangnya banyak orang yang tidak suka berwisata karena biaya yang mahal. Ada pula yang beralasan wisata itu hanya menghambur-hamburkan uang dan tidak memiliki manfaat sama sekali. Anggapan itu membuat orang tersebut menjadi “katak dalam tempurung” dan memiliki pengetahuan yang sempit tentang dunia. Sungguh disayangkan jika dunia yang begitu luas ini tidak kita saksikan sebelum kita menutup mata di dunia ini.
            Kendala lainnya adalah sulitnya menemukan makanan halal di tempat tujuan wisata. Banyak kaum Muslim yang terpaksa mengurungkan niat berkunjung ke negara-negara yang minoritas beragama Muslim karena kendala makanan. Padahal negara tersebut bisa jadi memiliki keajaiban tersendiri yang akan memukau seluruh indera yang kita miliki tatkala kita berada didalamnya. Sayang rasanya jika kebahagiaan keluarga kita terbatasi oleh hal-hal kecil yang bersifat esensial, bukan?
            Dalam hal ini, Cheria Wisata hadir dalam menjawab kegalauan umat Muslim yang ingin berwisata tanpa menghilangkan kehalalan dari tempat wisata tersebut. Sebagai Tour Travel Wisata Muslim terdepan, Cheria Wisata menghadirkan wisata halal di seluruh penjuru dunia secara prima. Bagi Anda yang ingin Umroh dan menunaikan ibadah di tanah suci Mekkah dapat menggunakan Travel Umroh dan Haji Plus dari Cheria Wisata.
            Sebagai spesialis penyelenggara Travel Umroh dan Haji Plus, Cheria Wisata pasti mampu menjawab semua kebutuhan yang kita inginkan sebagai calon haji di tanah suci. Tinggal membawa badan, kita sudah bisa menikmati kekhusyukan ibadah secara maksimal bersama Cheria Wisata.
            Bagi Anda yang ingin berwisata bersama keluarga, Paket Tour Wisata Muslim dari Cheria Wisata bisa menjadi pilihan yang tepat bagi keluarga Anda. Berbagai pilihan paket wisata, mulai dari paket FIT (Free Independent Travelers), grup, dan private siap memuaskan hasrat terpendam Anda untuk menjelajahi dunia. Destinasi yang tersedia pun bervariasi, mulai dari wisata domestik hingga mancanegara. Budget wisata pun dapat disesuaikan dengan kantong Anda sesuai dengan paket yang tersedia, sehingga siapapun bisa menikmati wisata secara maksimal.
            Senang rasanya jika kita bisa memberi kebahagiaan pada keluarga besar kita tanpa terkendala makanan halal selama berada di tempat tujuan wisata. Umroh berjalan dengan lancar tanpa tipu-tipu karena Cheria Wisata terpercaya untuk menyelenggarakan acara Travel Umroh dan Haji Plus dari tahun ke tahun. Terbukti dari Ijin Biro Perjalanan Wisata (BPW)/SIUP: 2365/2012 dan Depag RI Ijin Umroh Depag RI No. D/ 816-2012, Ijin Ibadah Haji Khusus Depag RI No. D/355 yang dimiliki. Cheria Wisata memang mampu menjawab rasa keingintahuan kita akan tempat wisata secara cerdas dan halal.

            Tatkala kita pergi ke negeri Tirai Bambu, kita tak perlu khawatir salah memakan makanan yang mengandung daging babi karena Cheria Wisata spesialis wisata halal yang handal. Kita bisa melihat Tembok Besar China yang merupakan salah satu dari keajaiban dunia, Temple of Heaven, Tian An Men Square, Summer Palace, serta mesjid-mesjid yang ada di Beijing dan Shanghai sekaligus. Wow selain kita melihat keajaiban dunia, kita juga sekaligus diajak untuk berwisata religi di negara yang mayoritas non-Muslim.

            Tak ketinggalan bagi para penggemar K-Pop yang ingin mengunjungi Korea Selatan, Cheria Wisata sudah menyiapkan berbagai paket tur yang memudahkan kita untuk melihat Korea secara utuh dan nyata. Berbagai tempat wisata menarik siap kita kunjungi dan pastinya akan memukau kita. Demikian juga dengan tur Jepang, Vietnam, Thailand, dan lain sebagainya yang sudah dirancang agar meninggalkan kenangan istimewa di hati dan pikiran kita.
            Maka dari itu, tak perlu ragu. Mari kita mulai kemasi barang bawaan kita dan berangkat ke berbagai destinasi istimewa di seluruh dunia bersama CheriaWisata. Cheria Wisata memang spesialisnya Wisata Halal!

~ oOo ~

1 comment:

  1. Mantap bro reviewnya...Salah satu jagoan yang bakal dapat tiket gratis nih :) Gudluck ya bro... Ntar jangan lupa oleh2nya... Mampir juga kesini
    http://kibas-ilalang.blogspot.com/2014/01/menjadi-backpacker-itu-dimulai-dengan.html

    ReplyDelete

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.