Thursday, March 28, 2013

Tune Hotels : Now Everyone Can Sleep in 5-Star Bed

Kontes Blog Tune Hotels 2013


Tune Hotels : Now Everyone Can Sleep in 5-Star Bed
            Sebagai seorang budget traveler, biaya akomodasi menjadi salah satu elemen penting yang diperhitungkan agar liburan yang direncanakan tidak over budget atau melebihi anggaran yang telah ditetapkan. Namun Dreamland juga mengerti bahwa istirahat dan tidur yang berkualitas sangatlah penting untuk menunjang kebugaran fisik saat berada di lokasi wisata. Tentu Dreamland tidak ingin terkena penyakit flu, kurang enak badan, dan pilek akibat kurang tidur atau tidak bisa tidur akibat akomodasi yang tidak memadai.



            Memang kenyamanan dan harga yang murah kerapkali berbanding terbalik. Seringkali akomodasi yang murah membuat tidur kita terganggu, apalagi jika kita harus menginap bersama orang lain dalam 1 kamar yang sama. Selain itu, banyaknya kutu, rambut, dan bau apek juga kerapkali mewarnai akomodasi murah karena jarang dibersihkan. Sayang rasanya jika niat menghemat pengeluaran, justru membuat kita merasa tidak nyaman, tidak bisa tidur, dan pada akhirnya merusak semua rencana dalam agenda liburan kita.



            Saat semua hotel berlomba-lomba untuk memberikan fasilitas yang lengkap dengan harga yang mahal, Tune Hotels hadir dengan konsep limited service dengan harga yang murah meriah. “Pay Only What You Need”, kita hanya perlu membayar untuk apa yang kita butuhkan. Sebagai tamu, konsep ini tentu sangat adil mengingat tidak semua fasilitas hotel dibutuhkan oleh semua tamu yang menginap. Kita bisa menghemat pengeluaran akomodasi secara efisien tanpa melupakan kenyamanan dan keamanan yang didapat.



            Berbagai fasilitas add-ons yang bisa didapatkan dengan biaya tambahan, di antaranya Breakfast Set, Air Conditioning, Towel Rental & Toiletries, Internet Connection, dan Entertainment Package. Jika kita tidak memerlukan itu semua, kita tidak perlu membayar atau dipaksa membayar seperti hotel full service pada umumnya. Uniknya, meskipun kita mendapatkan harga promo yang serendah apapun, kita tetap mendapatkan fasilitas yang sama dengan tamu lainnya.



            Saat Dreamland menginap pertama kali di Tune Hotels, yakni Tune Hotels Pasar Baru di Jakarta, Dreamland harap-harap cemas apa saja fasilitas yang akan Dreamland dapatkan dengan harga Rp 36.300,00. Apakah akan ada pengurangan fasilitas atau diberikan tipe kamar yang paling jelek. Ternyata Tune Hotels memberikan kamar yang prima dan nyaman untuk ditempati untuk semua tamunya. Dengan shower air panas yang modern, kipas angin, dan ranjang bintang 5 yang nyaman, Dreamland bisa menikmati sensasi tidur di hotel bintang lima hanya dengan Rp 36.300,00!



            Setelah itu, Dreamland senantiasa memantau promo-promo yang diberikan Tune Hotels di www.tunehotels.com. Tatkala Dreamland berkunjung ke Singapura, Dreamland selalu menginap di Tune Hotels Danga Bay, Johor Bahru karena harganya yang murah, lokasinya yang strategis, serta memiliki fasilitas yang prima. Tentu sebagai traveler yang keluar pagi dan masuk malam ke hotel, Tune Hotels adalah hotel yang paling ideal untuk Dreamland. Selain terjangkau, Dreamland tidak membutuhkan fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang, sauna, fitness, dan lain sebagainya yang harus dibayar jika Dreamland menginap di hotel berbintang.


            Demikian pula saat Dreamland berkunjung ke Kuala Lumpur, Dreamland selalu memilih Tune Hotels Downtown Kuala Lumpur karena letaknya yang strategis, dekat dengan Monorail Medan Tuanku, serta dekat dengan pusat perbelanjaan. Satu hal yang Dreamland acungi jempol dari Tune Hotels adalah komitmen Tune Hotels untuk mengusung konsep go green secara aktif. Hal ini terlihat dari sistem kunci kamar otomatis yang menghidupkan, serta mematikan seluruh fasilitas di kamar tatkala kita masuk atau keluar dari kamar.


            Selain sangat menghemat energi agar tidak terbuang percuma saat tidak digunakan, TuneHotels juga sudah membuktikan bahwa hotel limited service juga bisa mempunyai teknologi secanggih ini. Tak hanya itu, seprei yang kita gunakan saat tidur pun tidak harus diganti setiap hari dengan tidak meletakkan kartu bergambar daun di ranjang. Dengan melakukan hal ini, kita sudah berpartisipasi aktif dalam mengurangi limbah detergen, serta penggunaan air bersih untuk mencuci.


            Setiap kamar Tune Hotels juga didesain secara dinamis, sehingga menambah nilai estetika tersendiri bagi tamu yang menginap didalamnya. Meja lipat yang dapat dibuka, cermin yang terpampang di bagian atas ranjang, desain kamar yang minimalis, serta safety box untuk menyimpan barang-barang berharga kita saat berjalan-jalan. Tentu Tune Hotels bukanlah hotel murah yang murahan, melainkan hotel dengan kualitas prima dan memberi pengalaman indah tersendiri bagi siapapun yang menginap didalamnya.
            Semua kamar Tune Hotels di berbagai negara pun mempunyai standar yang sama. Hal ini Dreamland rasakan saat menginap di Tune Hotels Pasar Baru, Jakarta, Danga Bay, Johor Bahru, Downtown Kuala Lumpur, Penang, dan Patong, Phuket. Dreamland pun tak perlu khawatir akan berkurangnya kualitas pelayanan dan fasilitas yang didapatkan. Dreamland tetap mendapatkan senyum yang ramah dari resepsionis, internet gratis di lobby, serta security yang aktif menjaga hotel selama 24 jam.
            Melihat harga, pelayanan, dan kualitas yang diberikan, rasanya tak heran jika TuneHotels mendapat penghargaan dari TripAdvisor sebagai hotel terfavorit wisatawan di seluruh dunia. Kesempurnaan tidak selalu datang dari harga yang mahal. Ya, konsep itulah yang membuat Tune Hotels selalu unggul di bidangnya dalam bisnis budget hotel. Tune Hotels selalu mampu memberikan tidur yang nyenyak, privasi mandi yang oke, serta memenuhi apa yang kita butuhkan.
            Dreamland sangat senang menjadi tamu setia Tune Hotels dalam berbagai trip yang Dreamland adakan. Selain sering mengadakan promo besar-besaran, Tune Hotels selalu memperlakukan semua tamu sama rata, meskipun mendapat harga terendah sekalipun. Dreamland berharap Tune Hotels senantiasa aktif berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi setiap tamu yang menginap. Semoga Tune Hotels segera membuka cabang baru di seluruh dunia agar Dreamland tidak perlu lagi repot-repot mencari hotel murah yang kualitasnya sudah teruji.
            Jika saat ini Tune Hotels sudah membuka cabang di 5 negara, yakni Malaysia, Indonesia, Filipina, Thailand, dan Inggris, Dreamland berharap Tune Hotels segera melebarkan sayapnya ke Australia, Eropa, Hongkong, Jepang, dan berbagai negara lainnya agar persepsi hotel mahal di negara tersebut dapat dihilangkan dari benak para traveler. Menjelajahi dunia tentu akan terasa seru bersama Tune Hotels karena akomodasi murah yang didapat mampu menghadirkan kenyamanan dan keamanan yang dibutuhkan. 
            Tune Hotels memang menjadikan semua orang bisa merasakan tidur di ranjang bintang 5!

~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.