Saturday, July 28, 2012

Tune Hotels Danga Bay : Pilihan Tepat untuk Wisata Cerdas

Dreamland Traveller

Tune Hotels Danga Bay : Pilihan Tepat untuk Wisata Cerdas
            Tune Hotels Danga Bay yang terletak di Johor Bahru, Malaysia merupakan hotel Tune kedua yang Dreamland singgahi setelah Tune Hotels Pasar Baru di Jakarta. Sebagai hotel dengan konsep layanan terbatas, Tune Hotels senantiasa mengejutkan Dreamland dengan promo-promo murahnya yang oke. Dreamland yang merencanakan 3 malam menginap di Tune Hotels Danga Bay ini hanya perlu membayar kurang lebih RM 60 dengan harga kamar RM 20 tiap malamnya. Berhubung ada tambahan add ons berupa AC 12 jam dan handuk, maka biayanya menjadi RM 110. Tetap terjangkau untuk menginap di luar negeri.


            Ketika pertama kali Dreamland singgah dan check in di Tune Hotels Danga Bay, Dreamland mendapat sambutan yang hangat dari resepsionis. Dengan ramah, mereka melayani dan memberikan kunci kamar elektronik pada kami. Tak hanya itu, kami juga boleh bermain internet secara gratis di lobby. Sangat menyenangkan. Fasilitas yang tersedia di Tune Hotels Danga Bay juga cukup lengkap, mulai dari seven eleven, kursi pijat, dan tempat parkir yang sangat luas. 


            Tune Hotels Danga Bay terdiri dari 6 lantai. Kebetulan Dreamland mendapatkan kamar di lantai 6, tepatnya di kamar nomor 621. Suasana kamarnya sangat nyaman. Kasurnya empuk, ACnya dingin, dan showernya sangat bagus. Kamarnya bersih dan membuat Dreamland serasa berada di rumah sendiri. Dreamland tidak merasa bosan berada di Tune Hotels Danga Bay.


            Bagi orang yang ingin mendapatkan wisata cerdas dengan harga terjangkau, Dreamland rasa Tune Hotels Danga Bay adalah pilihan yang tepat. Lokasi hotel yang sangat dekat dengan Singapura bisa membuat kita mengirit ongkos dengan cukup banyak. Sangat cocok bagi backpacker yang ingin mengunjungi Johor dan Singapura sekaligus dengan harga terjangkau. 


            Meskipun lokasinya agak jauh dari kota, tapi ada bus yang bisa kita tumpangi. Tune Hotels juga bisa menelepon bus untuk datang mengantar kita ke tempat tujuan. Dreamland sangat senang dan merasa beruntung bisa menginap di Tune Hotels Danga Bay. Semoga Tune Hotels senantiasa meningkatkan diri menjadi lebih baik dari hari ke hari.

Johor Bahru, Malaysia, 20 – 23 Juli 2012

Dreamland Traveller

Catatan :
- Ikuti selalu promo Tune Hotels di Malaysia, Indonesia, Thailand, Filipina, dan London di www.tunehotels.com
- Pilihlah waktu menginap antara Minggu – Kamis untuk harga yang lebih murah
- Sebisa mungkin membawa peralatan mandi sendiri untuk mengurangi add ons yang tidak diperlukan
- Tersedia internet gratis di ruang lobby Tune Hotels Danga Bay

~ oOo ~

2 comments:

  1. hai saya berniat menginap di tune hotel johor,boleh tau ga klo dari JB sentral ke tune hotel naik apa ya? makasih infonya. salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. @indri mama satria: Sebaiknya naik bus jurusan "Danga Bay" yang ada di seberang mal JB Sentral karena harganya relatif terjangkau (kurang dari 2 MYR) dibandingkan taksi yang harganya kira-kira 15 MYR

      Delete

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.