Tuesday, February 9, 2016

Drama Lift Penuh

Dreamland Traveller Moment




Drama Lift Penuh


            Lift adalah alat bantu yang sangat memudahkan kita untuk naik ke lantai yang sangat atas dalam sebuah bangunan. Umumnya bangunan yang menggunakan lift adalah hotel, perkantoran, atau kantor pemerintahan yang tingginya mencapai belasan atau puluhan lantai. Nah berbicara tentang lift, Dreamland rupanya mendapat drama lift yang sangat menghabiskan waktu. Ketika Dreamland selesai sarapan dan akan menurunkan barang bawaan, Dreamland memencet tombol lift. 

            Lift pun tiba dan Dreamland melihat tidak ada lagi ruang untuk memuat Dreamland dan barang bawaan ke lobby. Alhasil Dreamland kembali menunggu lift berikutnya untuk datang. Rupanya hal yang sama terjadi lagi. Semua lift penuh oleh rombongan tur yang akan check out dari hotel. Dreamland menunggu hingga 5 lift yang semuanya berujung pada penuh, penuh, dan penuh. Berhubung kesal dan merasa sangat bosan sudah menunggu 15 menit, sementara jam berkumpul sudah tiba, akhirnya Dreamland memilih jalan melalui tangga darurat!

            Dengan tergopoh-gopoh sambil membawa koper, Dreamland melewati 7 lantai sebelum akhirnya sampai di lobby hotel. Hal yang membuat sebal adalah lift rupanya sudah kosong saat Dreamland tiba di lantai bawah. Jadilah Dreamland berolahraga pagi secara otomatis karena drama lift penuh ini. Melihat drama ini, jika jalan pun bisa macet ketika peak hours, rupanya lift pun bisa macet ketika jam check out. Hehehe…



~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.