Tuesday, February 16, 2016

Tertinggal Kereta di Taipei Zoo

Dreamland Traveller Moment




Tertinggal Kereta di Taipei Zoo


            Ada sebuah insiden konyol yang terjadi saat Dreamland akan meninggalkan kawasan Taipei Zoo. Saat itu Dreamland dan orang tua baru saja memasuki kawasan kereta MRT untuk menuju kawasan Wufenpu Fashion Area. Ternyata kereta MRT di atas sudah menunggu dan siap untuk berlepas. Langsung deh Dreamland berlari secepat mungkin di eskalator dan masuk ke dalam kereta MRT. Rupanya orang tua Dreamland gagal mengikuti langkah Dreamland dan akhirnya tertinggal di stasiun.

            Sambil memberi kode untuk naik MRT berikutnya dan turun di stasiun berikutnya, Dreamland melihat orang tua Dreamland tertinggal di stasiun Taipei Zoo. Alhasil Dreamland jadi panik dan tidak tenang. Sesampainya di stasiun berikutnya, Dreamland turun dan menunggu kereta selanjutnya datang dengan harapan ada orang tua Dreamland didalamnya. Rupanya kereta tersebut tidak membawa orang tua Dreamland.

            Alhasil Dreamland memutar arah dan kembali ke Taipei Zoo untuk menjemput. Setelah menunggu selama 5 menit, akhirnya Dreamland sampai di Taipei Zoo lagi dan menemukan orang tua Dreamland masih di sana. Sungguh sebuah insiden konyol bisa terpisah kereta MRT karena pintu kereta MRT langsung ditutup. Dreamland dan orang tua pun naik kereta MRT selanjutnya dan hanya bisa menertawakan insiden konyol yang satu ini. Semoga insiden ini tidak terjadi pada pembaca Dreamland ya!



~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.