Wednesday, February 3, 2016

Telanjang Ria di Ruang Ganti

Dreamland Traveller Moment




Telanjang Ria di Ruang Ganti


            Ketika Dreamland selesai berendam di pemandian air panas yang menjadi compliment dari hotel Chihpen Goya di Taitung, Dreamland masuk ke ruang ganti untuk mandi dan berganti pakaian. Begitu masuk ke ruang ganti, alangkah terkejutnya Dreamland melihat banyak turis Tiongkok Daratan yang santai bertelanjang bulat di tempat penyimpanan loker. Padahal kamar ganti tersedia dengan jumlah yang memadai.

            Belum lagi ketika mandi pun, pintu kamar shower dibuka selebar-lebarnya, sehingga menghalangi orang yang baru masuk. Alhasil semua orang bisa melihat badan mereka tanpa sehelai benang pun karena letak kamar shower yang berada di tengah-tengah. Dengan PDnya, mereka bersabun dan bermain dengan “adiknya” dengan kondisi ruang shower terbuka dan bisa dilihat tamu lainnya.

            Selesai mandi, mereka pun bertelanjang bulat menghampiri meja kaca rias dan mengambil hair dryer lalu sambil tertawa keras mengeringkan rambut kemaluan yang lebat dengan hair dryer. Sambil loncat-loncat, mereka bermain dengan hair dryer dengan “adik” dan rambutnya yang ikut berdansa mengikuti irama. Ironisnya lagi, turis Tiongkok Daratan ini umurnya sudah bapak-bapak, bertubuh tambun, dan banyak lemak di mana-mana. Alhasil kita semua sebagai tamu menjadi risih dan ingin cepat-cepat keluar.

            Sungguh pengalaman ruang ganti yang tidak terlupakan di Taitung!



~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.