Thursday, February 18, 2016

Petugas AirAsia X Taiwan Rese

Dreamland Traveller Moment




Petugas AirAsia X Taiwan Rese


            Saat Dreamland akan pulang kembali ke tanah air melalui Kuala Lumpur, Dreamland bermaksud akan melakukan check-in untuk mendapat boarding pass tiket AirAsia X. Antrian bagasi saat Dreamland datang belum dibuka dan Dreamland menunggu sekitar 20 menit hingga akhirnya antrian mulai dilayani oleh petugas. Sesampainya di konter check-in, awalnya semua proses lancar-lancar saja sampai Dreamland didatangi oleh petugas perempuan AirAsia X yang kelihatannya koordinator AirAsia X di Taiwan.

            Langsung deh Dreamland disuruh untuk menimbang bagasi kabin yang Dreamland bawa. Setelah ditimbang dan didapati kelebihan hanya 2 kg, Dreamland diminta untuk memindahkan dan menata ulang barang bawaan. Dreamland pun terpaksa harus merapikan barang dan membongkar muatan di bandara akibat perbuatan petugas perempuan AirAsia X yang rese ini. Eh paspor dan boarding pass Dreamland ditahan di konter sampai barang bawaan dibawa lagi ke hadapan dia.

            Sesudah dirapikan dan barang tidak lagi kelebihan muatan, eh masih saja semua hal dipermasalahkan. Ransel Dreamland ikut ditimbang dan Dreamland diomeli kalau bagasi seberat ini harusnya masuk ke bagasi check-in. Memang sih akhirnya boarding pass dan paspor diberikan, tapi Dreamland diomeli terus menerus sampai bosan! Belum lagi gerak gerik Dreamland diperhatikan oleh petugas perempuan yang satu ini seolah-olah seperti dendam kesumat saja.

            Sungguh sebuah pengalaman diceramahi, diomelin, serta ditahan boarding pass oleh petugas AirAsia X yang menyebalkan dan rese.



~ oOo ~

No comments:

Post a Comment

Terima kasih dan selamat datang di Dreamland Traveller! Komentar, saran, dan pertanyaan dapat dituliskan pada kolom komentar di bawah ini.